home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idol yang Tidak Punya Part Nyanyi di Lagunya Sendiri (Part 1)

Kamis, 24 Juni 2021 14:30 by bellaevania | 1305 hits
5 Idol yang Tidak Punya Part Nyanyi di Lagunya Sendiri (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dinyanyikan lebih dari satu orang, line distribution atau part dalam lagu telah lama menjadi perdebatan di antara penggemar K-Pop. Tak jarang ada yang protes jika anggota favoritnya tidak memiliki banyak bagian bernyanyi dalam lagu mereka sendiri.

Ini deretan idol yang kerap tidak mendapat bagian menyanyi:

Joy Red Velvet

Joy tidak memiliki bagian sama sekali di lagu Red Velvet 'Would U', sebuah single yang dirilis di bawah proyek SM Station. Lagu ini di dominasi suara Wendy dan Seulgi. Tampaknya, Joy tidak dapat merekam lagu tersebut karena saat itu dia sedang syuting drama debutnya, 'The Liar and His Lover'.

Jeonghan Seventeen

Jeonghan juga tidak memiliki satu baris pun dalam rekaman asli lagu utama debut SEVENTEEN 'Adore U' dari mini album 2015 mereka 17 CARAT. Jeonghan dilaporkan tidak sehat selama periode rekaman.

Baca juga: 2 Bulan Hiatus, Joy Red Velvet Akan Kembali Beraktifitas

Jun dan The8 Seventeen

Punya 13 member, Jun dan The8 tidak memiliki bagian di lagu 'No F.U.N' SEVENTEEN dari album repackage Love&Letter yang dirilis tahun 2016, sementara DK dan Seungkwan memimpin distribusi lirik.

Moonbyul Mamamoo

Moonbyul tidak memiliki bagian lirik di 'Sting' dari mini album Mamamoo tahun 2015 bertajuk Pink Funky. Lagu ini dimaksudkan untuk menjadi lagu dari bagian tim vokal, meninggalkan Moonbyul sebagai rapper tanpa bagian sama sekali.

Sehun EXO

Anggota termuda EXO, Sehun juga sempat tidak memiliki bagian dalam lagu 'What If' dari album EXODUS (2015), sementara D.O dan Baekhyun memimpin distribusi lirik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)