home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idol yang Tidak Punya Part Nyanyi di Lagunya Sendiri (Part 1)

Kamis, 24 Juni 2021 14:30 by bellaevania | 1103 hits
5 Idol yang Tidak Punya Part Nyanyi di Lagunya Sendiri (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dinyanyikan lebih dari satu orang, line distribution atau part dalam lagu telah lama menjadi perdebatan di antara penggemar K-Pop. Tak jarang ada yang protes jika anggota favoritnya tidak memiliki banyak bagian bernyanyi dalam lagu mereka sendiri.

Ini deretan idol yang kerap tidak mendapat bagian menyanyi:

Joy Red Velvet

Joy tidak memiliki bagian sama sekali di lagu Red Velvet 'Would U', sebuah single yang dirilis di bawah proyek SM Station. Lagu ini di dominasi suara Wendy dan Seulgi. Tampaknya, Joy tidak dapat merekam lagu tersebut karena saat itu dia sedang syuting drama debutnya, 'The Liar and His Lover'.

Jeonghan Seventeen

Jeonghan juga tidak memiliki satu baris pun dalam rekaman asli lagu utama debut SEVENTEEN 'Adore U' dari mini album 2015 mereka 17 CARAT. Jeonghan dilaporkan tidak sehat selama periode rekaman.

Baca juga: Red Velvet Kirim Dukungan ke Lokasi Syuting Drama Baru Joy

Jun dan The8 Seventeen

Punya 13 member, Jun dan The8 tidak memiliki bagian di lagu 'No F.U.N' SEVENTEEN dari album repackage Love&Letter yang dirilis tahun 2016, sementara DK dan Seungkwan memimpin distribusi lirik.

Moonbyul Mamamoo

Moonbyul tidak memiliki bagian lirik di 'Sting' dari mini album Mamamoo tahun 2015 bertajuk Pink Funky. Lagu ini dimaksudkan untuk menjadi lagu dari bagian tim vokal, meninggalkan Moonbyul sebagai rapper tanpa bagian sama sekali.

Sehun EXO

Anggota termuda EXO, Sehun juga sempat tidak memiliki bagian dalam lagu 'What If' dari album EXODUS (2015), sementara D.O dan Baekhyun memimpin distribusi lirik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    tvN telah merilis still cut Lee Joon dalam drama mendatang 'Bulgasal'. Ini merupakan drama fantasi tentang mahluk abadi Bulgasal yang membawa dendam selama hidupnya bertahun tahun....
  • HOT !
    Setahun setelah resmi debut solo, Kai EXO akhirnya kembali dengan merilis mini album kedua bertajuk Peaches. Karya barunya ini pun mendapat sambutan positif dari penggemar di seluruh dunia....
  • HOT !
    Kai EXO telah membagikan video musik untuk single terbarunya, Peaches pada Selasa (30/11). Comeback solo Kai pertama kali dikonfirmasi oleh labelnya, SM Entertainment bulan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)