home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Koreografi Boy Grup K-Pop Populer di Paruh Pertama 2021

Jumat, 25 Juni 2021 15:00 by bellaevania | 7767 hits
5 Koreografi Boy Grup K-Pop Populer di Paruh Pertama 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepanjang awal hingga pertengahan tahun 2021, banyak lagu baru yang dirilis sejumlah boy grup K-pop. Simak 5 koreografi boy grup terpopuler berdasarkan penayangan YouTube:

5. Don't Call Me SHINee

Dirilis pada 2 Maret, video dance ini memiliki 3,93 juta view serta 307,3 ribu likes. 'Don't Call Me' merupakan lagu dari album ketujuh SHINee yang dirilis pada bulan Februari tahun ini.

4. Hot Sauce - NCT Dream

Dirilis pada 14 Mei, video dance ini memiliki 8,43 juta penayangan serta 624,6 ribu likes. 'Hot Sauce' merupakan full album pertama NCT Dream dengan formasi lengkap tujuh member bersama Mark, yang dirilis bulan Mei.

3. Drunk Dazed - ENHYPEN

Baca juga: BTS Pindah dari Columbia Records ke Universal Music Group untuk Promosi AS

Dirilis pada 28 April, video dance ini memiliki 9,15 juta penayangan serta 542,6 ribu likes. 'Drunk Dazed' merupakan bagian dari mini album 'BORDER: CARNIVAL' yang rilis pada April lalu.

2. Action Figure WayV

Dirilis pada 26 Maret, video dance ini telah ditonton 9,73 juta kali serta disukai 541,1 ribu kali. Ini merupakan lagu andalan kedua WayV dalam album 'Kick Back' yang rilis pada bulan Maret.

1. Butter-BTS

Dirilis pada 25 Mei, video dance ini telah ditonton 39,16 juta kali serta 3,63 juta likes. 'Butter' merupakan lagu lain BTS yang berbahasa Inggris setelah 'Dynamite' yang dirilis pada Mei lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Serial Netflix Korea My Name sudah resmi tayang sejak 15 Oktober lalu. Serial yang mengangkat kisah balas dendam seorang anak atas kematian ayahnya, di balik pengejarannya terhadap sang pelaku ada twist yang sebenarnya bisa ditebak sejak awal....
  • HOT !
    BTS akan bergabung dengan Universal Music Group (UMG) untuk mengelola promosi mereka di Amerika Serikat setelah tiga tahun bersama Columbia Records sejak tahun 2018....
  • HOT !
    Serial Netflix ‘Squid Game’ dan salah satu pemain utamanya Lee Jung Jae, telah dinominasikan untuk Gotham Independent Film Awards ke 31! Pada 21 Oktober waktu setempat, Gotham Awards secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini, dan serial hits tersebut meraih dua nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)