home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Koreografi Boy Grup K-Pop Populer di Paruh Pertama 2021

Jumat, 25 Juni 2021 15:00 by bellaevania | 7741 hits
5 Koreografi Boy Grup K-Pop Populer di Paruh Pertama 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepanjang awal hingga pertengahan tahun 2021, banyak lagu baru yang dirilis sejumlah boy grup K-pop. Simak 5 koreografi boy grup terpopuler berdasarkan penayangan YouTube:

5. Don't Call Me SHINee

Dirilis pada 2 Maret, video dance ini memiliki 3,93 juta view serta 307,3 ribu likes. 'Don't Call Me' merupakan lagu dari album ketujuh SHINee yang dirilis pada bulan Februari tahun ini.

4. Hot Sauce - NCT Dream

Dirilis pada 14 Mei, video dance ini memiliki 8,43 juta penayangan serta 624,6 ribu likes. 'Hot Sauce' merupakan full album pertama NCT Dream dengan formasi lengkap tujuh member bersama Mark, yang dirilis bulan Mei.

3. Drunk Dazed - ENHYPEN

Baca juga: BTS Rilis 'Permission to Dance' Versi Remix R&B Khas Tahun 90an

Dirilis pada 28 April, video dance ini memiliki 9,15 juta penayangan serta 542,6 ribu likes. 'Drunk Dazed' merupakan bagian dari mini album 'BORDER: CARNIVAL' yang rilis pada April lalu.

2. Action Figure WayV

Dirilis pada 26 Maret, video dance ini telah ditonton 9,73 juta kali serta disukai 541,1 ribu kali. Ini merupakan lagu andalan kedua WayV dalam album 'Kick Back' yang rilis pada bulan Maret.

1. Butter-BTS

Dirilis pada 25 Mei, video dance ini telah ditonton 39,16 juta kali serta 3,63 juta likes. 'Butter' merupakan lagu lain BTS yang berbahasa Inggris setelah 'Dynamite' yang dirilis pada Mei lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar drama ‘Penthouse’ tentunya sudah mengetahui berbagai konflik yang terjadi antar karakter, seperti hubungan Cheon Seo Jin dan Bae Rona, Oh Yoon Hee, hingga Shim Su Ryeon yang tidak habis habis....
  • HOT !
    Felix Stray Kids menghiasi majalah GQ Korea dengan pemotretan yang karismatik. Dalam wawancara yang menyertainya, idola K Pop ini berbicara tentang kemenangan grupnya di ‘Kingdom’ dan juga sifatnya yang perhatian terhadap orang lain....
  • HOT !
    Dalam wawancara terbaru setelah menyelesaikan proyek drama KBS ‘At a Distance Spring is Green’, Kang Min Ah membagikan kesannya saat bertemu dengan para lawan main, Park Ji Hoon dan Bae in Hyuk untuk pertama kalinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Sunny20
Cast : Seunghyun, Jiyong, Taeyang, Seungri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)