home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Umumkan Jadwal Rilis Album Solo

Jumat, 25 Juni 2021 10:00 by muthiasp | 1015 hits
D.O EXO Umumkan Jadwal Rilis Album Solo
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi anggota boy group EXO yang akan segera meresmikan debut solo dengan merilis albumnya sendiri. D.O baru saja mengumumkan perilisan album solo perdananya ke publik.

Pada tanggal 25 Juni, vokalis utama EXO tersebut sedang bersiap untuk merilis album solo pertamanya pada akhir Juli. Kabar baik itu pun mendapat tanggapan dari SM Entertainment selaku agensi.

SM Entertainment mengkonfirmasi, “D.O. dijadwalkan untuk merilis album solo pertamanya pada akhir Juli.” Ini sekaligus akan menjadi proyek solo pertama D.O setelah menyelesaikan wajib militer.

Baca juga: Agensi Kabarkan Kondisi D.O EXO yang Positif COVID-19

Sebelum wamil, D.O sempat merilis lagu solo berjudul It’s okay melalui SM STATION, sebagai hadiah untuk penggemar. Dan ia pernah menyangikan lagu Crying out untuk OST Film Cart.

D.O bersama EXO belum lama meluncurkan album spesial bertajuk DON'T FIGHT THE FEELING pada 7 Juni 2021. Dan ia sendiri juga tengah menggarap dua film baru yakni The Moon dan Secret.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)