home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hospital Playlist 2 Ep 2: Perasaan Campur Aduk Saat Suka dan Duka Datang Bersamaan

Jumat, 25 Juni 2021 13:15 by muthiasp | 646 hits
Hospital Playlist 2 Ep 2: Perasaan Campur Aduk Saat Suka dan Duka Datang Bersamaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama Hospital Playlist musim kedua yang tayang pada Kamis (24/6) malam mengalami peningkatan rating. Jalan ceritanya juga menyentuh penonton karena momen suka dan duka yang datang bersamaan menghampiri geng 99.

Episode kedua dibuka dengan adegan lucu di mana kartu kredit yang diberikan Lee Ik Jun (Jo Jung Suk) kepada Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Bin) dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) untuk mentraktir perawat di departemennya.

Kemudian Ahn Jeong Won akhirnya mengungkapkan kepada empat sahabatnya bahwa dia berpacaran dengan Gyeo Ul. Kabar itu disambut baik oleh mereka, terutama Ik Jun yang selama ini menjadi tempat curhat Gyeo Ul.

Sedangkan Jun Wan masih bertahan LDR bersama Ik Sun. Namun sepertinya ada isyarat komunikasi mereka mulai kurang baik, karena di saat Jun Wan ingin menceritakan kabar bahagia terkait operasinya yang sukses, Ik Sun justru sedang mengalami masa sulit.

Masa sulit juga dilalui oleh Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) di mana pasiennya harus kehilangan bayi karena lahir kurang dari 23 minggu dengan kondisi buruk. Di saat dirinya merasakan penyesalan sebagai dokter, pasiennya justru meninggalkan pesan manis yang membuatnya semangat lagi.

Baca juga: ‘Hospital Playlist 2’ Ungkap Perkembangan Persahabatan Genk 99-ers

Bicara soal semangat bekerja tentu Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) orangnya. Ia didapuk untuk mengoperasi pasien VIP. Walau harus bolak balik Sokcho - Seoul, ia tetap melayani pasien dengan baik. Bahkan memberikan apresiasi terhadap dokter residen yang membantunya.

Chae Song Hwa juga semangat menjalani misi kemanusiaan 'daddy-long-legs' yang dihibahkan oleh Ahn Jeong Won. Walau di saat yang sama, ia merasakan kelelahan. Tapi tenang saja, ada Ik Jun yang selalu menghiburnya dengan lelucon receh.

Di balik keceriaannya itu, Ik Jun juga stres karena ada pasien transplantasi hati yang sangat susah mengikuti aturan kesehatan, dan jadwal operasi yang padat. Namun, Ik Jun harus waspada karena Song Hwa dijodohkan dengan kakak dari pasien VIP yang berhasil ditanganinya.

Di episode kedua Hospital Playlist 2 pun menjawab rasa penasaran penonton bahwa Yang Seok Hyeong tidak balikan dengan mantan istrinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar drama ‘Penthouse’ tentunya sudah mengetahui berbagai konflik yang terjadi antar karakter, seperti hubungan Cheon Seo Jin dan Bae Rona, Oh Yoon Hee, hingga Shim Su Ryeon yang tidak habis habis....
  • HOT !
    Felix Stray Kids menghiasi majalah GQ Korea dengan pemotretan yang karismatik. Dalam wawancara yang menyertainya, idola K Pop ini berbicara tentang kemenangan grupnya di ‘Kingdom’ dan juga sifatnya yang perhatian terhadap orang lain....
  • HOT !
    Dalam wawancara terbaru setelah menyelesaikan proyek drama KBS ‘At a Distance Spring is Green’, Kang Min Ah membagikan kesannya saat bertemu dengan para lawan main, Park Ji Hoon dan Bae in Hyuk untuk pertama kalinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Sunny20
Cast : Seunghyun, Jiyong, Taeyang, Seungri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)