home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Jujur Britney Spears Menentang Konservatori: Saya Tidak Baik-Baik Saja

Jumat, 25 Juni 2021 13:30 by bellaevania | 470 hits
Pengakuan Jujur Britney Spears Menentang Konservatori: Saya Tidak Baik-Baik Saja
Image Source: TMZ

DREAMERS.ID - Britney Spears hadir dalam persidangan terakhir yang digelar Pengadilan Los Angeles terkait konservatorinya pada 23 Juni lalu. Dia akhirnya berkata jujur soal situasinya saat ini.

Konservatori atau perwalian merupakan perintahkan pengadilan untuk individu yang dinilai tidak dapat membuat keputusan sendiri, seperti mereka yang menderita demensia atau menderita penyakit mental.

Karena itu, penyanyi berusia 39 tahun sekaligus ibu dari dua anak ini tidak bisa mengendalikan keuangannya sendiri sejak tahun 2008. Semua diwakili ayahnya, Jamie Spears.

Dia bersaksi telah dipaksa untuk bekerja di luar keinginannya. Dia juga dilarang menikah, tidak boleh mencabut alat kontrasepsi yang di tanam di rahimnya, pacarnya Sam Asghari juga dilarang mengemudikannya mobilnya, dan dilarang untuk bertemu teman-teman tertentu.

Britney Spears berharap konservatori yang mengekang kehidupan pribadinya segera diakhiri, "Saya ingin mengakhiri konservatori tanpa dievaluasi," ujar Britney, seperti dikutip dari Eonline.

Dia mengatakan kepada pengadilan bahwa dia selama ini bungkam di depan umum terkait kondisinya karena takut tidak akan ada yang mempercayainya.

"Setelah saya berbohong dan memberi tahu seluruh dunia bahwa saya baik-baik saja dan saya bahagia ... saya tidak baik-baik saja," katanya. "Aku tidak senang, aku tidak bisa tidur."

Selama ini, beberapa penggemar mempertanyakan apakah konservatori pada Britney Spears masih diperlukan. Kecurigaan penggemar terkait 'pemaksaan' konservatori bahkan mendukung penggemar untuk membuat gerakan #FreeBritney, menuntut kebebasan Britney Spears dari konservatori.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Boyband rookie asal GF Entertainment, Kingdom akhirnya melakukan comeback. Ketujuh member tampil keren melalui video musik barunya 'Black Crown'....
  • HOT !
    Ma Dong Seok akan menambah daftar aktor Korea Selatan yang terjun ke industri film Hollywood. Pria yang memiliki nama Inggris Don Lee ini akan berperan sebagai Gilgames dalam film Marvel berikutnya 'The Eternals'....
  • HOT !
    MTV Europe Music Awards (EMA) 2021 telah mengumumkan nominasi tahun ini untuk Best Korean Act. Artis yang dinominasikan untuk kategori tersebut di tahun ini adalah aespa, CRAVITY, STAYC, Weeekly, dan WEi!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)