home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Jujur Britney Spears Menentang Konservatori: Saya Tidak Baik-Baik Saja

Jumat, 25 Juni 2021 13:30 by bellaevania | 476 hits
Pengakuan Jujur Britney Spears Menentang Konservatori: Saya Tidak Baik-Baik Saja
Image Source: TMZ

DREAMERS.ID - Britney Spears hadir dalam persidangan terakhir yang digelar Pengadilan Los Angeles terkait konservatorinya pada 23 Juni lalu. Dia akhirnya berkata jujur soal situasinya saat ini.

Konservatori atau perwalian merupakan perintahkan pengadilan untuk individu yang dinilai tidak dapat membuat keputusan sendiri, seperti mereka yang menderita demensia atau menderita penyakit mental.

Karena itu, penyanyi berusia 39 tahun sekaligus ibu dari dua anak ini tidak bisa mengendalikan keuangannya sendiri sejak tahun 2008. Semua diwakili ayahnya, Jamie Spears.

Dia bersaksi telah dipaksa untuk bekerja di luar keinginannya. Dia juga dilarang menikah, tidak boleh mencabut alat kontrasepsi yang di tanam di rahimnya, pacarnya Sam Asghari juga dilarang mengemudikannya mobilnya, dan dilarang untuk bertemu teman-teman tertentu.

Baca juga: Komentar Ibu Britney Spears Usai Tak Diundang dalam Pernikahan Putrinya

Britney Spears berharap konservatori yang mengekang kehidupan pribadinya segera diakhiri, "Saya ingin mengakhiri konservatori tanpa dievaluasi," ujar Britney, seperti dikutip dari Eonline.

Dia mengatakan kepada pengadilan bahwa dia selama ini bungkam di depan umum terkait kondisinya karena takut tidak akan ada yang mempercayainya.

"Setelah saya berbohong dan memberi tahu seluruh dunia bahwa saya baik-baik saja dan saya bahagia ... saya tidak baik-baik saja," katanya. "Aku tidak senang, aku tidak bisa tidur."

Selama ini, beberapa penggemar mempertanyakan apakah konservatori pada Britney Spears masih diperlukan. Kecurigaan penggemar terkait 'pemaksaan' konservatori bahkan mendukung penggemar untuk membuat gerakan #FreeBritney, menuntut kebebasan Britney Spears dari konservatori.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)