home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Akan Gelar Fan Meeting dengan Konsep Unik, Pakai VR!

Jumat, 25 Juni 2021 17:15 by muthiasp | 716 hits
Kang Daniel Akan Gelar Fan Meeting dengan Konsep Unik, Pakai VR!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kang Daniel akan merayakan anniversary debut solonya yang kedua pada 25 Juli mendatang. Ia telah menyiapkan acara spesial untuk penggemar berupa fan meeting dengan konsep unik menggunakan VR.

Pada 25 Juni, KONNECT Entertainment merilis poster untuk fan meeting anniversary debut solo Kang Daniel bertajuk '2ND ANNIVERSARY VR FANMEETING - DAN2TY&: Walking with Daniel', yang akan diadakan pada 25 Juli.

Kata kunci untuk fan meeting VR ini adalah 'komune' ('교감'). Acara ini direncanakan dengan tujuan memungkinkan penggemar global, yang berjuang dari pandemi dan pembatasan sosial, untuk menikmati acara ulang tahun ke-2 bersama-sama.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Fan meeting VR akan memberikan gambar 3D VR definisi tinggi melalui 'teknologi peningkatan gambar'. Fans akan dapat menikmati tingkat konsentrasi, realisme, dan tiga dimensi yang berbeda pada fan meeting VR ini.

KONNECT Entertainment menyatakan, "Kami telah memproduksi konten premium secara eksklusif untuk acara ini. Melihat kembali dua tahun Kang Daniel bersama para penggemarnya, kisah di balik layar dari album yang telah ia rilis, penampilan spesial yang ditampilkan, dan banyak lagi akan ditampilkan dengan jelas melalui acara ini."

Fan meeting VR ulang tahun ke-2 Kang Daniel akan membuka penjualan pre-order mereka mulai 1 Juli, melalui KONNECT SHOP di situs resmi perusahaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)