home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bentuk Tubuh Winter aespa Jadi Perbincangan Netizen

Jumat, 25 Juni 2021 18:00 by muthiasp | 6384 hits
Bentuk Tubuh Winter aespa Jadi Perbincangan Netizen
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tubuh langsing sudah seperti menjadi standar girl group K-Pop. Winter aespa salah satunya, yang saat ini menjadi perbincangan karena memiliki tubuh sangat ramping yang membuat publik kebingungan.

Baru-baru ini, aespa merilis video tari Next Level versi outfit formal. Tarian dan musiknya sudah pasti adiktif, sehingga perhatian penonton tertuju pada penampilan para member khususnya Winter yang dinilai punya lingkar pinggang sangat kecil.

Seorang netizen berkomentar, "Apakah semua ususnya aman di sana..??" Selain netizen, Seo Jang Hoon juga terkejut saat melihat pergelangan kaki Winter yang begitu kecil ketika menjadi bintang tamu di acara Knowing Brothers.

Winter sendiri diketahui memiliki tinggi badan 164 cm, namun berat badan pastinya belum diketahui. Meski begitu, Winter sempat membuat heboh saat menunjukkan abs perutnya yang kencang dalam MV Black Mamba.

Baca juga: SM Entertainment Konfirmasi Winter aespa Sedang Pemulihan Pasca Operasi Paru-paru

Banyak netizen lain berkomentar, "Aku sangat iri dengan garis tubuhnya TT," dan "Bagaimana pinggangnya bisa sekecil itu dan dia masih memiliki perut yang menonjol.."

"Tulangnya secara alami ramping ... gila", "Aku selalu mengira Winter juga memiliki garis tubuh yang ramping dan kurus!" "Saya suka betapa sempurna garis tubuhnya dan proporsinya TT."

Dibandingkan dengan anggota aespa lain, Winter dianggap yang paling kecil, "Semua anggota aespa langsing dan kencang, tapi Winter selalu terlihat sangat kecil di samping ketiganya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)