home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS dan Ed Sheeran Kolaborasi Lagi untuk Lagu Baru

Minggu, 27 Juni 2021 12:03 by fzhchyn | 1704 hits
BTS dan Ed Sheeran Kolaborasi Lagi untuk Lagu Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS akan kembali bekerja sama dengan Ed Sheeran untuk sebuah lagu! Dalam wawancara baru-baru ini dengan acara radio Amerika ‘Most Requested Live’, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris tersebut berbicara tentang single barunya ‘Bad Habits’ dan mengungkapkan kolaborasi dengan BTS.

Ed Sheeran mengatakan, “Aku sebenarnya sudah bekerja sama dengan BTS pada rekaman terakhir mereka, dan aku baru saja menulis lagu untuk rekaman baru mereka. Dan mereka juga adalah pria yang sangat keren.”

Pada 27 Juni, sebuah sumber dari Big Hit Music menyatakan kepada Newsen, “Memang benar bahwa Ed Sheeran berpartisipasi dalam lagu baru BTS.”

Baca juga: NCT 127 Masih No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

BTS saat ini berencana merilis versi CD dari lagu hits berbahasa Inggris mereka yang menduduki puncak tangga lagu ‘Butter’ pada 9 Juli, dan agensi sebelumnya mengumumkan bahwa itu akan menyertakan lagu baru berjudul ‘Permission to Dance’.

Tidak jelas apakah lagu kolaborasi terbaru antara BTS dengan Ed Sheeran akan dimasukkan dalam versi CD ‘Butter’ atau apakah itu akan menjadi bagian dari album berbeda yang akan dirilis di masa mendatang. Ketika ditanya apakah lagu tersebut akan dirilis pada bulan Juli, Big Hit Music berkomentar, “Kami tidak dapat mengonfirmasi detailnya.”

Sementara itu, lagu kolaborasi pertama Ed Sheeran dan BTS adalah ‘Make It Right’ dari album BTS 2019 ‘Map of the Soul: Persona’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : GaemIcha
Cast : Kim Myungsoo [Infinite]

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)