home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Han Ji Hye Dikaruniai Anak Setelah 11 Tahun Menikah

Minggu, 27 Juni 2021 12:40 by fzhchyn | 1265 hits
Aktris Han Ji Hye Dikaruniai Anak Setelah 11 Tahun Menikah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari aktris Han Ji Hye yang sudah resmi menjadi seorang ibu! Pada 26 Juni melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Han Ji Hye mengumumkan bahwa ia dan suami telah menyambut anak pertama mereka setelah 11 tahun menikah.

Memposting dua foto putrinya yang baru lahir yang menggemaskan, aktris itu menulis pesan, “Kami berhasil bertemu putri kami. Kami bertemu dengannya setelah operasi yang terburu-buru, tetapi rasa sakit setelah operasi sangat parah sehingga aku sangat menderita selama beberapa hari.”

“Aku pergi ke kamar mandi dan banyak menangis karena aku sangat kesakitan dan merasa sangat sedih. Kondisiku akhirnya sekarang membaik secara bertahap, tetapi aku sangat berharap bahwa aku akan segera pulih.”

Baca juga: 5 Artis Korea yang Dikaruniai Anak Pertama di Tahun 2021

“Proses menjadi seorang ibu memang tidak mudah, tapi aku senang karena bisa bertemu dengan buah hatiku yang seperti bidadari. Terima kasih banyak atas ucapan selamatnya. Aku akan perlahan membaca semua pesan kalian saat akupulih!”

Han Ji Hye menikah dengan suaminya, seorang jaksa yang enam tahun lebih tua darinya, pada tahun 2010. Putri mereka lahir sehat di sebuah rumah sakit di Seoul pada 23 Juni. Selamat untuk keluarga bahagia!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah ditunjuk kembali sebagai direktur internal melalui rapat umum pemegang saham luar biasa yang diadakan pada 17 Oktober....
  • HOT !
    Kang Ha Neul dan Go Min Si bersama dengan Kim Shin Rok dan Yoo Su Bin dikonfirmasi akan membintangi drama romantis Your Taste (judul literal)....
  • HOT !
    SM Entertainment telah resmi mengakhiri kontrak mereka dengan Taeil. Pada tanggal 16 Oktober, agensi tersebut merilis pernyataan terkait pemutusan kontrak mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)