home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Proyek ‘Hangout with Yoo’ MSG Wannabe Tunjukkan Kesuksesan di Chart Musik

Senin, 28 Juni 2021 13:30 by fzhchyn | 5266 hits
Grup Proyek ‘Hangout with Yoo’ MSG Wannabe Tunjukkan Kesuksesan di Chart Musik
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Grup proyek yang dibentuk di reality show MBC ‘Hangout with Yoo’ yang dipandu Yoo Jae Suk, MSG Wannabe menunjukkan kekuatannya di berbagai chart streaming musik Korea dengan lagu ballad rasa retro barunya.

MSG Wannabe terdiri dari dua sub-unit, M.O.M dan JSDK, yang masing-masing merilis lagu ‘Foolish Love’ dan ‘Only You’ pada 26 Juni. MOM terdiri dari komedian Ji Suk Jin (Byuloo-G), penyanyi KCM (Kang Chang Mo), Wonstein, Parc Jae Jung, sedangkan JSDK terdiri dari penyanyi Kim Jung Min (Kim Jung Soo), Simon D (Jung Ki Suk) serta aktor Lee Dong Hwi dan Lee Sang Yi.

Pada hari Minggu (27/6) sore, ‘Foolish Love’ dan ‘Only You’ masing-masing menduduki peringkat pertama dan kedua di chart real-time Genie dan Bugs, sambil mengamankan tempat No. 2 dan No. 5 di Melon.

Episode ‘Hangout with Yoo’ ke-98  juga mengumpulkan 9 persen rating pemirsa di wilayah metropolitan Seoul, menjadi reality show/variety show yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu. Episode terbaru menampilkan para anggota bersiap untuk merilis lagu mereka.

Baca juga: 10 Lagu K-Pop Terbaik Tahun 2021 versi Gallup, Cek Ada Favorit-mu?

MSG Wannabe diluncurkan oleh komedian Yoo Jae Suk, pembawa acara ‘Hangout with Yoo’, yang bermaksud untuk menghasilkan grup vokal baru yang seluruhnya laki-laki untuk dunia musik Korea, di mana kelompok-kelompok seperti itu jarang terlihat akhir-akhir ini.

Sebenarnya, MSG Wannabe diambil dari nama SG Wannabe, grup vokal ikonik yang menikmati masa kejayaannya di pertengahan 2000-an dengan lagu-lagu ballad bertempo sedang seperti ‘Timeless’ (2004) dan ‘As I Live’ (2005).

Ini bukan pertama kalinya ‘Hangout with Yoo’ melahirkan grup proyek populer dengan nuansa retro. Tahun lalu, ia menciptakan SSAK3 yang terdiri dari Yoo Jae Suk, Lee Hyori, dan Rain yang menyapu beberapa tangga musik dengan hitsnya ‘Summer Sea Again’.

Sementara itu, MSG Wannabe juga bersiap untuk membuat debut resminya pada 3 Juli di MBC ‘Show! Music Core’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : GaemIcha
Cast : Kim Myungsoo [Infinite]

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)