home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk MONSTA X Ingin Bantu Calon Idola K-Pop dan Bicara Soal Julukan ‘Pakar Fan Service’

Senin, 28 Juni 2021 13:45 by fzhchyn | 1090 hits
Minhyuk MONSTA X Ingin Bantu Calon Idola K-Pop dan Bicara Soal Julukan ‘Pakar Fan Service’
Image source: Arena Homme Plus

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Arena Homme Plus, Minhyuk MONSTA X buka-bukaan tentang filosofi pribadinya. Idola K-Pop ini tampil menawan dalam foto-foto bertema bunga mawar.

Minhyuk berkomentar, “Aku sangat menyukai mawar karena mereka adalah bunga yang melambangkan cinta. Aku pikir fans akan sangat menyukai gambar dari hari ini di mana aku dikelilingi oleh mawar.”

Selama wawancara pasca-pemotretan, Minhyuk mengungkapkan bahwa dia ingin membantu calon idola yang tidak tahu harus mulai dari mana. “Aku mulai trainee untuk menjadi idola lebih lambat dari kebanyakan orang, dan tidak ada orang di sekitarku yang bisa mengajari tentang menjadi seorang trainee,” kenangnya.

“Aku ingin membantu orang-orang yang seperti diriku,” imbuhnya, dan menambahkan bahwa jika memungkinkan, dia ingin memberikan kuliah gratis kepada calon idola yang berada dalam situasi yang sama seperti dirinya pada saat itu.

Baca juga: Minhyuk CNBLUE Batalkan Semua Kegiatan Usai Dinyatakan Positif COVID-19

Minhyuk terkenal karena upayanya yang tak kenal lelah untuk berkomunikasi dengan para fans, dan ketika ditanya tentang reputasinya sebagai “pakar fan service”, sang idola menekankan bahwa menurutnya penting untuk selalu mengingat betapa berharganya seorang fans.

“Penggemar adalah alasanku sampai di tempatku hari ini,” katanya dengan rendah hati. “Aku memilih profesi ini karena aku ingin berdiri di atas panggung, tetapi sekarang aku memiliki orang-orang yang menyukaiku.”

“Aku tidak hanya melakukan pekerjaan yang ingin aku lakukan, tetapi aku bahkan menerima cinta juga. Tentu saja aku harus bekerja keras untuk [berinteraksi dengan fansku]. Penting untuk tidak melupakan itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....
  • HOT !
    Keystone Entertainment resmi mendebutkan boy group barunya yang diberi nama BLANK2Y. Boygrup beranggotakan 9 orang itu debut pada 24 Mei 2022....
  • HOT !
    Ha Sung Woon dan Kwon Eun Bi menghiasi edisi terbaru majalah Elle jelang debut akting melalui peran di teater musikal. Keduanya saat ini sedang membintangi musikal Midnight Sun, di mana Kwon Eun Bi sebagai Hae Na dan Ha Ram diperankan oleh Ha Sung Woon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)