home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Na Rae Bebas dari Dakwaan Terkait Kasus Lelucon Seksual

Selasa, 29 Juni 2021 09:00 by bellaevania | 364 hits
Park Na Rae Bebas dari Dakwaan Terkait Kasus Lelucon Seksual
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, komedian Park Na Rae tersandung kontroversi terkait lelucon seksual dalam acara webnya yang tayang di YouTube ‘Hey Na Rae’. Ia kemudian diselidiki polisi.

Pada bulan Maret lalu, Park Na Rae sendiri telah meminta maaf setelah membuat lelucon seksual saat mengganti baju boneka laki-laki di sebuah episode dari web variety show yang dia bawakan bersama YouTuber Hey Jini.

Video tersebut telah dihapus tetapi kompilasi adegan yang dianggap bermasalah oleh netizen banyak dibagikan ulang. Akibat kritik publik, variety show web itu dibatalkan dan staf produksi juga meminta maaf.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Komedian Park Na Rae Pacari Orang Biasa

Setelah penyelidikan, pada tanggal 28 Juni, Kantor Polisi Gangbuk Seoul menyatakan bahwa mereka akan membatalkan dakwaan terhadap Park Na Rae yang dinilai melanggar Larangan Peredaran Informasi Melanggar Hukum berdasarkan Undang-Undang tentang Promosi Pemanfaatan Jaringan Informasi dan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll.

Mengutip Soompi, seorang sumber dari kepolisian menyatakan, “Tidak dapat dikatakan bahwa Nona Park melakukan tindakan cabul, dan video tersebut tidak dapat diklasifikasikan sebagai materi cabul.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Kim Jung Hyun dikabarkan dicasting untuk beperan dalam film indie. Ini akan jadi proyek akting pertama Kim Jing Hyun dalam 10 bulan terakhir....
  • HOT !
    iHeartRadio Music Awards akan kembali pada bulan 22 Maret 2022 dan diadakan langsung dari Shrine Auditorium di Los Angeles. Ajang penghargaan ini akan merayakan artis dan lagu yang paling banyak diputar tahun ini di iHeartRadio....
  • HOT !
    Semakin banyak idola K Pop yang terkonfirmasi dengan COVID 19. Jelang debut girl group VIVIZ pada 9 Februari mendatang, salah satu membernya, yaitu Umji dinyatakan positif COVID 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)