home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Transformasi Nam Goong Min yang Berbeda di Drama ‘The Veil’

Selasa, 29 Juni 2021 13:55 by Rie127 | 4840 hits
Intip Transformasi Nam Goong Min yang Berbeda di Drama ‘The Veil’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di paruh kedua tahun 2021, penggemar drama Korea akan dihibur dengan drama aksi terbaru dari MBC berjudul ‘The Veil’ yang dibintangi oleh aktor Nam Goong Min.

The Veilmengisahkan tentang Han Ji Hyuk (diperankan oleh Nam Goong Min), seorang agen lapangan elit di NIS (National Intelligence Service). Ia hilang selama 1 tahun untuk misi melenyapkan sindikat kejahatan terorganisir. Ia kemudian kembali ke organisasi untuk menemukan pengkhianat yang menipunya.

Dalam foto teaser terbaru memperlihatkan Han Ji Hyuk sedang mengalami siksaan, terlihat dari rambutnya yang kusut tidak terawatt, wajah yang berdarah, pakaian yang kotor, hingga tatapan tanpa emosi.

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

Meskipun begitu, ia merupakan agen rahasia yang memiliki naluri tajam serta kemampuannya dalam bertarung, sehingga ia memiliki berbagai rencana dalam benaknya untuk menghabisi semua musuhnya.

Produser drama berkomentar, “Ketika kita melihat Namgoong Min, kita pasti mempercayainya sebagai seorang aktor. Dia membuat kagum dengan pendalaman karakter dan juga mampu menunjukkan emosi yang detail”.

“Selain itu, silakan menyaksikan ‘The Veil’  untuk melihat bagaimana Nam Goong Min, seorang ‘transformasi jenius’ yang akan menunjukkan sisi lain dari dirinya,” lanjutnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)