home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Young dan Seo In Guk Bagikan Pengalaman Main Drama Bareng

Selasa, 29 Juni 2021 16:15 by Rie127 | 7646 hits
Park Bo Young dan Seo In Guk Bagikan Pengalaman Main Drama Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjelang akhir episode dari drama Doom at Your Service, Park Bo Young dan Seo In Guk membagikan pengalaman syuting dan juga cerita dari karakter yang mereka perankan.

Park Bo Young yang berperan sebagai Tak Dong Kyung sukses membuat penonton terkesan dengan karakternya yang jatuh cinta dengan dewa kehancuran, Myul Mang dan mengajarkan apa itu kebahagiaan sejati.

Aktris itu berkata, “Aku sangat sedih karena sudah waktunya untuk melepaskan Tak Dong Kyung. Bahkan lebih sedih untuk mengucapkan selamat tinggal pada drama karena lokasi syuting dipenuhi dengan kebahagiaan.”

‘Doom at Your Service’ adalah proyek yang memberi saku waktu untuk bertanya pada diri sendiri tentang makna dan arah hidup. Aku berharap ini akan tetap menjadi drama yang bermakna bagi banyak orang. Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada penonton karena telah menonton kisah Tak Dong Kyung yang bertemu dengan Myul Mang yang datang melalui pintu depannya suatu hari nanti,” ungkapnya.

Baca juga: 7 Drama Ini Kurang Digemari di Korea Tapi Populer Secara Internasional

Selain itu, Seo In Guk juga sukses membawakan karakter Myul Mang yang misterius namun juga hangat dan selalu berkorban untuk kebahagiaan Tak Dong Kyung. "Kami syuting sekitar enam bulan sejak syuting pertama, dan ketika aku melihat ke belakang, hanya ada kenangan indah."

"Aku belajar banyak, aku sangat bahagia, dan aku sangat dicintai, jadi saya merasa sedih untuk mengucapkan selamat tinggal pada ‘Doom at Your Service’,” ucap Seo In Guk.

Ia melanjutkan, “Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberi aku kenangan indah dan penonton yang mendukung serta mencintai Tak Dong Kyung dan Myul Mang. Terima kasih kepada penonton, aku sangat senang. Aku berharap kalian semua bahagia”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)