home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Karakter First Love di Drama Korea yang Jadi Sad Boy

Rabu, 30 Juni 2021 16:00 by Rie127 | 854 hits
5 Karakter First Love di Drama Korea yang Jadi Sad Boy
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam drama Korea bergenre romance, sosok cinta pertama selalu yang paling membekas. Tak ayal, penonton dibuat ikut terbawa perasaan dengan kisah cinta pertama si karakter utama. Namun tidak jarang, si cinta pertama justru berakhir menyedihkan.

Berikut ini merupakan deretan karakter cinta pertama yang sukses membuat penonton jatuh cinta pada pandangan pertama namun menjadi sad boy di drama Korea.

1. Han Ji Pyeong

Dalam drama ‘Start-Up’, karakter Han Ji Pyeong (diperankan oleh Kim Seo Ho) memang sukses membuat penonton jatuh cinta dengan sikap manisnya dan terlihat dewasa. Namun, kisah cintanya harus berakhir ketika Seo Dal Mi (diperankan oleh Bae Suzy) lebih memilih Nam Do San (diperankan oleh Nam Joo Hyuk).

2. Baek Kyung

Karakter Baek Kyung (diperankan oleh Lee Jae Wook) di drama ‘Extraordinary You’ memang kerap terlihat nyebelin dan membuat penonton emosi. Namun sebenarnya ia sangat menyayangi Eun Dan Oh (diperankan oleh Kim Hye Yoon). Meskipun pada akhirnya Dan Oh memberikan seluruh hatinya untuk Haru (diperankan oleh Rowoon SF9).

3. Goo Chung Myung

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Ajarkan Mengejar Mimpi di Usia Dewasa

Bagi penonton drama ‘Hotel Del Luna’ pastinya sosok Goo Chung Myung (diperankan oleh Lee Do Hyun) masih menyimpan kenangan tersendiri di hati penonton.

Selama ribuan tahun, ia menunggu cintanya Jang Man Wol (diperankan oleh IU) dan berubah wujud menjadi kunang-kunang. Sayangnya, Man Wol memilih Gu Chan Seong (diperankan oleh Yeo Jin Goo), seorang manusia yang bekerja di ‘Hotel Del Luna’.

4. Kang Tae Oh

Dalam drama ‘Doom at Your Service’, Kang Tae Oh (diperankan oleh Lee Hyun Kyu) terlibat dalam cinta segitiga antara cinta pertamanya Na Ji Na (diperankan oleh Shin Do Hyun) dengan teman sekamarnya Cha Joo Ik (diperankan oleh Lee Soo Hyuk).

5. Han Seojun

Jika membicarakan drama ‘True Beauty’ sudah pasti penonton akan teringat dengan kisah cinta Han Seojun (diperankan oleh Hwang In Yeop) yang cukup menyakitkan jika diingat kembali. Ia harus merelakan Jukyung (Moon Ga Young) yang jatuh cinta pada Suho (diperankan oleh Cha Eunwoo).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)