home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Karakter First Love di Drama Korea yang Jadi Sad Boy

Rabu, 30 Juni 2021 16:00 by Rie127 | 1014 hits
5 Karakter First Love di Drama Korea yang Jadi Sad Boy
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam drama Korea bergenre romance, sosok cinta pertama selalu yang paling membekas. Tak ayal, penonton dibuat ikut terbawa perasaan dengan kisah cinta pertama si karakter utama. Namun tidak jarang, si cinta pertama justru berakhir menyedihkan.

Berikut ini merupakan deretan karakter cinta pertama yang sukses membuat penonton jatuh cinta pada pandangan pertama namun menjadi sad boy di drama Korea.

1. Han Ji Pyeong

Dalam drama ‘Start-Up’, karakter Han Ji Pyeong (diperankan oleh Kim Seo Ho) memang sukses membuat penonton jatuh cinta dengan sikap manisnya dan terlihat dewasa. Namun, kisah cintanya harus berakhir ketika Seo Dal Mi (diperankan oleh Bae Suzy) lebih memilih Nam Do San (diperankan oleh Nam Joo Hyuk).

2. Baek Kyung

Karakter Baek Kyung (diperankan oleh Lee Jae Wook) di drama ‘Extraordinary You’ memang kerap terlihat nyebelin dan membuat penonton emosi. Namun sebenarnya ia sangat menyayangi Eun Dan Oh (diperankan oleh Kim Hye Yoon). Meskipun pada akhirnya Dan Oh memberikan seluruh hatinya untuk Haru (diperankan oleh Rowoon SF9).

3. Goo Chung Myung

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tentang Perjuangan Menuju Dewasa

Bagi penonton drama ‘Hotel Del Luna’ pastinya sosok Goo Chung Myung (diperankan oleh Lee Do Hyun) masih menyimpan kenangan tersendiri di hati penonton.

Selama ribuan tahun, ia menunggu cintanya Jang Man Wol (diperankan oleh IU) dan berubah wujud menjadi kunang-kunang. Sayangnya, Man Wol memilih Gu Chan Seong (diperankan oleh Yeo Jin Goo), seorang manusia yang bekerja di ‘Hotel Del Luna’.

4. Kang Tae Oh

Dalam drama ‘Doom at Your Service’, Kang Tae Oh (diperankan oleh Lee Hyun Kyu) terlibat dalam cinta segitiga antara cinta pertamanya Na Ji Na (diperankan oleh Shin Do Hyun) dengan teman sekamarnya Cha Joo Ik (diperankan oleh Lee Soo Hyuk).

5. Han Seojun

Jika membicarakan drama ‘True Beauty’ sudah pasti penonton akan teringat dengan kisah cinta Han Seojun (diperankan oleh Hwang In Yeop) yang cukup menyakitkan jika diingat kembali. Ia harus merelakan Jukyung (Moon Ga Young) yang jatuh cinta pada Suho (diperankan oleh Cha Eunwoo).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)