home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ye Jin Terima Tawaran Jadi Pemeran Utama Drama Baru JTBC '39'

Rabu, 30 Juni 2021 09:15 by muthiasp | 678 hits
Son Ye Jin Terima Tawaran Jadi Pemeran Utama Drama Baru JTBC '39'
Image source: SPOTV

DREAMERS.ID - Setahun pasca sukses membintangi Crash Landing on You pada awal 2020 lalu, Son Ye Jin akan segera kembali ke layar kaca dengan menjadi pemeran utama drama terbaru JTBC berjudul '39'.

Pada 30 Juni, MSTeam Entertainment selaku agensi yang menaungi kekasih Hyun Bin tersebut, mengonfirmasi, “Son Ye Jin telah memutuskan drama JTBC mendatang '39' sebagai proyek berikutnya."

Ini akan menjadi comeback pertamanya ke JTBC dalam setelah drama ‘Pretty Noona Who Buys Me Food' atau 'Something in the Rain', yang dibintanginya bersama Jung Hae In tiga tahun lalu.

Drama '39' nantinya berjumlah 12 episode, yang menceritakan tentang romansa dan kehidupan sehari-hari dari tiga teman yang sudah mendekati usia 40 tahun. Son Ye Jin akan memainkan peran Cha Mi Jo, seorang wanita yang tumbuh di lingkungan kaya dengan semua yang dia inginkan.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Cha Mi Jo kemudian menjadi kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Ini juga menjadi peran pertama Son Ye Jin sebagai dokter. Sehingga menarik untuk menantikan pesona aktris cantik tersebut mengenakan jas putih.

Sementara itu, Jeon Mi Do, Ahn So Hee, Yeon Woo Jin, dan Lee Moo Saeng masih dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dalam drama ini. Setelah casting selesai, drama '39' berencana memulai proses syuting pada bulan Agustus.

Drama tersebut akan disutradarai oleh Kim Sang Ho yang mengarahkan drama JTBC Run On. Dan naskahnya ditulis oleh Yoo Young Ah yang menggarap drama Encounter dan film Kim Ji Young, Born In 1982.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)