home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romansa Kang Han Na dan Kim Do Wan Mulai Bersemi di ‘My Roommate Is a Gumiho’

Rabu, 30 Juni 2021 13:30 by fzhchyn | 734 hits
Romansa Kang Han Na dan Kim Do Wan Mulai Bersemi di ‘My Roommate Is a Gumiho’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kang Han Na dan Kim Do Wan telah menunjukkan perubahan dalam hubungan mereka di ‘My Roommate Is a Gumiho’! Drama komedi romantis tvN yang diangkat dari webtoon populer ini juga dibintangi Hyeri Girl’s Day dan Jang Ki Yong sebagai pemeran utamanya.

Kang Han Na berperan sebagai Yang Hye Sun, teman Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong), yang dulunya seorang gumiho tetapi telah berhasil menjadi manusia. Sementara Kim Do Wan memerankan Do Jae Jin, seorang romantis yang putus asa yang bersedia memberikan segalanya dalam hal cinta, tetapi selalu dicampakkan.

Keduanya berbagi, “Terima kasih telah memberikan banyak perhatian dan dengan manis mengawasi pasangan ‘Hye Sun Jae Jin’.” Kang Han Na menambahkan, “Kisah cinta muda mereka akan resmi dimulai sekarang.”

Kim Do Wan melanjutkan, “Aku pikir pemirsa dengan manis memperhatikan pesona canggung Hye Sun dan Jae Jin. Banyak orang tampaknya bersorak atas pertemuan dua orang lugu ini, jadi aku sangat berterima kasih.”

“Di masa depan, aku pikir akan ada lebih banyak momen manis. Terutama ketika mereka mengkonfirmasi perasaan satu sama lain, kalian akan terus-menerus menertawakan pesona murni dan canggung yang hanya bisa datang dari Hye Sun dan Jae Jin,” imbuhnya.

Baca juga: Kang Han Na Dikabarkan Kembali Bintangi Drama Sageuk

Selain menggoda perubahan dalam hubungan antara karakter mereka, para aktor juga berbagi bahwa mereka akan mengalami pertumbuhan dan perubahan pribadi. Kang Han Na berkomentar, “Hye Sun berencana untuk berubah menjadi orang yang lebih cantik baik dari dalam maupun dari luar karena dia baru saja memulai romansa pertamanya sebagai manusia.

Ia melanjutkan, “Setelah selalu memperlakukan orang lain dengan sangat percaya diri, Hye Sun tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan cinta tiba-tiba Jae Jin, jadi aku harap sisi murni dan bodohnya membuat penonton tertawa.”

Kim Do Wan mengatakan, “Jae Jin selalu memperlakukan orang lain dengan tulus dan merupakan seseorang dengan rasa tanggung jawab yang kuat. Begitu percintaannya dengan Hye Sun dimulai, aku pikir banyak sisi baru dari Jae Jin akan ditunjukkan, seperti tindakan tulusnya saat dia mencintai seseorang, ketegasannya ketika dia ingin jujur tentang perasaannya, dan keandalannya.”

Terakhir, Kang Han Na berkomentar, “Di babak kedua, chemistry antara semua karakter akan menjadi lebih bagus. Selain itu, saat Hye Sun memulai cintanya dengan Jae Jin, dia akan membawa banyak tawa dan kegembiraan dengan image 'ikan keluar dari air'. Rencananya akan ada lebih banyak momen indah jadi kami meminta kalian menonton dengan penuh kasih sayang sampai akhir.”

Kim Do Wan menimpali, “Ada juga adegan emosional yang menyayat hati saat keduanya memulai romansa mereka dan akan ada lebih banyak adegan manis dan menyenangkan jadi tolong beri kami banyak perhatian cinta sampai akhir.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
     Bersatunya Tom Holland, Tobey Maguire, dan Andrew Garfield sebagai tiga generasi Spider Man dalam film 'Spider Man: No Way Home' menjadi sejarah baru....
  • HOT !
    Aktor Prancis dan bintang 'Moon Knight' Gaspard Ulliel dinyatakan meninggal pada 19 Januari menyusul kecelakaan ski di tenggara Prancis sehari sebelumnya....
  • HOT !
    Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu tertanggal 22 Januari! NCT dengan album studio terbaru ‘Universe’ masih memegang kuat posisinya di No. 1 selama empat minggu berturut turut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)