home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran MV Terbaru MSG Wannabe yang Dibintangi Jeon Yeo Bin

Rabu, 30 Juni 2021 14:30 by fzhchyn | 929 hits
Bocoran MV Terbaru MSG Wannabe yang Dibintangi Jeon Yeo Bin
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Menyusul kesuksesan di chart musik, MSG Wannabe akan merilis video musik untuk lagu-lagunya ‘Foolish Love’ dan ‘Only You’. Aktris yang sedang naik daun, Jeon Yeo Bin pun digaet untuk menjadi model di MV tersebut.

Dibentuk oleh Yoo Jae Suk di variety show MBC ‘Hangout with Yoo’, MSG Wannabe adalah grup proyek yang terinspirasi oleh trio vokal populer SG Wannabe. Ini terdiri dari dua unit M.O.M (Parc Jae Jung, Ji Suk Jin, Wonstein, dan KCM) dan JSDK (Kim Jung Min, Lee Dong Hwi, Lee Sang Yi, dan Simon Dominic).

Melalui preview untuk episode mendatang ‘Hangout with Yoo’, terungkap bahwa para member MSG Wannabe akan membuat video musik mereka sendiri untuk dua lagu sekaligus. Lee Dong Hwi akan menjadi sutradara, sementara member lainnya sebagai pemeran, dan Jeon Yeo Been sebagai pemeran utama wanita.




Baca juga: 10 Lagu K-Pop Terbaik Tahun 2021 versi Gallup, Cek Ada Favorit-mu?

Pada tanggal 30 Juni, ‘Hangout with You’ juga merilis beberapa potongan gambar dari video musik yang akan datang melalui akun Instagram program tersebut. Foto-foto menampilkan adegan di mana Lee Sang Yi mengungkapkan cintanya kepada Jeon Yeo Bin.


Sementara itu, Park Jae Jung tampak kesal saat melihat situasi yang terjadi. Foto lain menunjukkan Lee Dong Hwi bekerja keras sebagai sutradara dengan Yoo Jae Suk juga memantau dengan cermat.


Proses lengkap pembuatan video musik MSG Wannabe dengan Jeon Yeo Bin ini akan diungkapkan pada episode ‘Hangout with Yoo’ yang tayang 3 Juli mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ membuat gebrakan di chart musik internasional dengan rilisan Jepang terbaru mereka. Pada 25 Mei, ATEEZ merilis mini album Jepang kedua bertajuk BEYOND: ZERO....
  • HOT !
    Girl grup asal MNH Entertainment, BVNDIT baru saja melakukan comeback pada 25 Mei 2022. Ini merupakan comeback pertama BVNDIT setelah hampir dua tahun....
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)