home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong dan Hyeri Makin Mesra di Drama ‘My Roommate Is a Gumiho’

Rabu, 30 Juni 2021 17:40 by Rie127 | 881 hits
Jang Ki Yong dan Hyeri Makin Mesra di Drama ‘My Roommate Is a Gumiho’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak episode pertama, Shin Woo Yeo (diperankan oleh Jang Ki Yong) dan Lee Dam (diperankan oleh Hyeri) selalu sukses membuat penonton terbawa perasaan dengan chemistry keduanya.

Meskipun keduanya dihadapi oleh takdir yang sulit, namun penonton masih mengharapkan bahwa Woo Yeo dan Lee Dam dapat memiliki akhir cerita yang bahagia dan bersama.

Dalam foto teaser untuk episode mendatang, Shin Woo Yeo dan Lee Dam akan berbagi momen romantis dalam kegelapan. Dimana keduanya terjebak saat pemadaman listrik yang tiba-tiba dan menyebabkan mereka tersandung dan jatuh.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Dalam foto lainnya, Woo Yeo dan Lee Dam terlihat akan berciuman. Tentu saja penonton semakin penasaran apakah keduanya memutuskan untuk berjuang mempertahankan cinta mereka setelah sebelumnya ada keinginan untuk menyerah.

Terlebih Shin Woo Yeo yang menahan diri untuk tidak menyentuh Lee Dam, agar dirinya tidak kehilangan energi. Adegan ini menimbulkan pertanyaan tentang apa yang membuatnya berubah pikiran dan bagaimana mereka akan berakhir berciuman atau tidak.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)