home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipastikan Hadir, Lee Byung Hun dan Song Kang Ho Punya Peran Penting di Festival Film Cannes ke-74

Rabu, 30 Juni 2021 18:00 by muthiasp | 865 hits
Dipastikan Hadir, Lee Byung Hun dan Song Kang Ho Punya Peran Penting di Festival Film Cannes ke-74
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Byung Hun, Song Kang Ho, dan Im Siwan akan terbang ke Prancis untuk menghadiri Festival Film Cannes ke-74. Tak sekedar menjadi tamu, Lee Byung Hun dan Song Kang Ho punya peran penting dalam acara tersebut.

Film Emergency Declaration karya sutradara Han Jae Rim yang dibintangi Song Kang Ho, Jeon Do Yeon, Lee Byung Hun, Kim Nam Gil, Im Siwan, Kim So Jin, dan Park Hae Joon, telah dipilih untuk bagian Out of Competition dari acara tersebut.

Emergency Declaration adalah film bencana yang akan menceritakan kisah bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya yang muncul ketika sebuah pesawat terpaksa melakukan pendaratan darurat.

 

Pada 30 Juni, perusahaan distribusi film Showbox membagikan bahwa aktor film Song Kang Ho, Lee Byung Hun, dan Im Siwan akan menghadiri Festival Film Cannes tahun ini, namun jadwal penerbangannya belum ditetapkan.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Dan jadwal penerbangan juga tidak akan diumumkan guna menghindari kerumuman di bandara demi mengurangi angka penularan COVID-19. Masing-masing agensi aktor juga telah mengkonfirmasi bahwa para aktor akan menghadiri upacara tersebut.

BH Entertainment lebih lanjut mengungkapkan, “Lee Byung Hun akan menghadiri Festival Film Cannes ke-74 sebagai presenter penghargaan. Kategori yang akan dia hadirkan belum diputuskan.” Dia akan menjadi aktor Korea pertama yang membacakan nominasi di festival tersebut.

Song Kang Ho juga dipilih sebagai juri tahun ini untuk film layar lebar bersama presiden juri Spike Lee, Mati Diop, Mylène Farmer, Maggie Gyllenhaal, Jessica Hausner, Mélanie Laurent, Kleber Mendonça Filho, dan Tahar Rahim.

Sutradara Hong Sang Soo yang menggarap film In Front of Your Face juga terpilih untuk bagian Cannes Premieres tahun ini, yang berlangsung pada tanggal 16 dan 17 Juli 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)