home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jae Hwan Akan Gelar Konser Offline Akhir Bulan Ini

Kamis, 01 Juli 2021 11:30 by muthiasp | 3748 hits
Kim Jae Hwan Akan Gelar Konser Offline Akhir Bulan Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu musisi Korea Selatan sudah mulai menggelar konser secara offline. Salah satunya adalah solois Kim Jae Hwan yang dijadwalkan menggelar konser offline selama dua hari pada akhir bulan ini.

Pada 1 Juli, Kim Jae Hwan mengumumkan akan menggelar konser offline pertamanya setelah dua tahun. Konser yang bertajuk 'Alarm' itu akan berlangsung dari 30 Juli hingga 1 Agustus di KSPO Dome, Seoul.

Nama konser 'Alarm' menggambarkan sinyal kepada semua orang bahwa kehidupan akhirnya kembali normal lagi, sementara secara bersamaan terdengar bagi artis dan penggemar bahwa inilah saatnya untuk bertemu muka lagi.

Baca juga: Kim Jaehwan Ingin Dikenal Lebih dari Sekadar Penyanyi Lewat Comeback Terbaru

Kim Jae Hwan saat ini sedang mempersiapkan medley eksklusif, penampilan khusus konser untuk acara yang ditunggu-tunggu, termasuk penampilan dari lagu ciptaannya yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Sementara itu, tiket konser offline Kim Jae Hwan 'Alarm' mulai dijual pada 8 Juli pukul 7 malam KST untuk anggota klub penggemar resmi, dan pada 12 Juli pukul 7 malam KST untuk masyarakat umum.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)