home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taehyun TXT Ungkap Sikap Manis Jungkook BTS Saat Ngegym Bareng

Kamis, 01 Juli 2021 13:40 by fzhchyn | 709 hits
Taehyun TXT Ungkap Sikap Manis Jungkook BTS Saat Ngegym Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Taehyun TXT membagikan cerita saat dirinya tak sengaja bertemu dengan Jungkook BTS di tempat gym HYBE. Idola K-Pop itu juga mengungkapkan kebaikan dan sikap manis sang senior di kehidupan nyata.

Melalui siaran di platform Naver VLIVE baru-baru ini, Taehyun mengobrol dengan para fansnya. Kemudian ia menceritakan sesi olahraga dengan Jungkook. “Aku belum lama ini berolahraga dengan Jungkook hyung, tapi kami melakukan latihan sendiri-sendiri,” ujarnya.

Taehyun melanjutkan, “Kami selesai sekitar waktu yang sama, dan kami naik lift bersama untuk ke tempat parkir. Aku tidak memiliki sarung tangan jadi aku bertanya kepadanya, ‘Hyung, apakah kau kebetulan punya sarung tangan cadangan?’ dan dia berkata kalau dia akan menaruhnya di sana (tempat gym) untukku besok.”

Baca juga: Taehyun TXT Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi

Lebih lanjut Taehyun mengungkapkan bahwa keesokan harinya saat memasuki tempat gym, ia merasa benar-benar tersentuh dengan apa yang ditemukannya. “Keesokan harinya, dia memberiku tiga sarung tangan dan menulis ‘Jungkook’ di post-it dan menaruhnya di sana. Itu sangat manis,” katanya.

Taehyun kemudian mengatakan, “Dia ingat pada hari berikutnya dan meletakkannya di sana untukku. Jadi aku berolahraga dengan giat. Kami bertemu lagi setelah itu, aku mengatakan kepadanya bahwa aku menggunakan sarung tangan dengan baik dan berterima kasih padanya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)