home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘Kingdom: Ashin of the North’ Ungkap Karakter Misterius Jun Ji Hyun

Kamis, 01 Juli 2021 15:00 by Rie127 | 4064 hits
Drama ‘Kingdom: Ashin of the North’ Ungkap Karakter Misterius Jun Ji Hyun
Dreamers.id

DREAMERS.IDKingdom: Ashin of the North musim kedua akan memulai penayangan perdananya pada 23 Juli. Melalui foto teaser yang dirilis, drama ini sedikit mengungkapkan karakter misterius yang akan diperankan oleh Jun Ji Hyun, Ashin yang ditemui oleh Lee Chang (diperankan oleh Joo Ji Hoon).

Ashin berasal dari ujung Joseon Utara yang mengetahui kebenaran tentang tanaman kebangkitan. Dia tidak berafiliasi dengan kelompok mana pun, dan sebagai orang luar dia dicemooh dan diperlakukan dengan hina.

Suatu hari, dia mengembara ke hutan terlarang dan secara kebetulan menemukan tanaman kebangkitan dan lukisan dinding yang berisi rahasianya. Dia kehilangan keluarganya dalam serangan mendadak, dan sejak saat itu dia bermimpi untuk membalas dendam.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Populer Buat yang Nggak Suka Romance

Dalam foto teaser terbaru, Ashin menunjukkan berbagai emosi dan situasi yang ia alami, dengan tatapan percaya diri Ashin memancarkan aura pahlawan yang berjuang di medan perang dan tidak gentar.

Namun di sisi lain, ia juga menunjukkan kesedihan dan kelemahannya. Penonton pun penasaran hubungan Ashin dengan tanaman kebangkitan dan bagaimana jati dirinya akan terungkap pada nantinya.

Selama syuting, Jun Ji Hyun mengungkapkan kesedihan dan kemarahan Ashin karena kehilangan segalanya dan menunjukkan adegan aksi yang intens dan emosi yang terkendali.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)