home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Ketiga 'Hospital Playlist 2' Cetak Rekor Rating Tertinggi

Jumat, 02 Juli 2021 09:00 by muthiasp | 805 hits
Episode Ketiga 'Hospital Playlist 2' Cetak Rekor Rating Tertinggi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Walau hanya tayang satu episode setiap minggu, namun drama tvN Hospital Playlist 2 tetap bisa mendominasi persaingan rating drama Kamis malam. Pekan ini, mereka kembali mencatatkan rating terbaik.

Menurut data lembaga Nielsen Korea, episode ke 3 dari Hospital Playlist 2 yang tayang pada Kamis (1/7) malam mencatatkan rating nasional rata-rata 10,6 persen. Sekaligus menjadi drama dengan rating tertinggi malam itu.

Angka tersebut merupakan rating tertinggi selama penayangan. Episode pertama Hospital Playlist 2 mengantongi rating skala nasional 10,007 persen, kemudian episode kedua meningkat sedikit ke angka 10,071 persen.

Baca juga: Semakin Keren di Golden Spoon, Tonton 5 Drama Korea Lee Jong Won Ini

Sementara drama tvN My Roommate Is a Gumiho yang sebelumnya memimpin perolehan rating Rabu malam, memperoleh rating nasional rata-rata 3,5 persen untuk episode terbarunya di Kamis (1/7) malam.

Sedangkan drama terbaru Kim Ji Suk dan Jung So Min yakni JTBC Monthly Magazine Home masih tetap stabil di kisaran rating rata-rata 2,0 persen skala nasional untuk malam itu. Dan drama MBC On the Verge of Insanity turun ke 3,0 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)