home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semakin Bikin Emosi, Bagaimana Hubungan Joo Dan Tae dan Jin Boon Hong di 'Penthouse 3'?

Jumat, 02 Juli 2021 14:35 by Rie127 | 1463 hits
Semakin Bikin Emosi, Bagaimana Hubungan Joo Dan Tae dan Jin Boon Hong di 'Penthouse 3'?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya, Joo Dan Tae mencoba untuk menculik Eun Byeol karena dialah satu-satunya kelemahan Cheon Seo Jin. Namun hal ini diketahui oleh Oh Yeon Hee, dan mencoba untuk membantu Eun Byeol kabur.

Episode diakhiri dengan adegan dimana mobil Oh Yeon Hee berada di tepi tebing dan di dorong oleh Joo Dan Tae. Oh Yoon Hee mencoba untuk menghentikan mobil dengan Eun Byul yang masih ada di dalamnya agar tidak jatuh.

Dalam foto teaser terbaru, memperlihatkan Jin Boon Hong yang diikat dikursi di tempat persembunyian Joo Dan Tae. Ia memberikan tatapan tajam seakan ingin membunuh Boon Hong.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Aktor Uhm Ki Joon dan Ahn Yun Hong dinilai sangat cocok dengan karakter mereka dengan menonjolkan sisi obsesi dari karakter masing-masing.

Uhm Ki Joon yang terus membekukan suasana dengan tatapan dinginnya, dan Ahn Yoon Hong yang menggambarkan emosi karakternya bahkan ketika dia terkena air dalam adegan ini.

Produser drama kemudian berkomentar, “Silakan tonton episode kelima yang akan tayang pada 2 Juli sampai akhir untuk melihat liku-liku mengejutkan dari Joo Dan Tae dan Ahn Yoon Hong, yang mengejutkan semua orang dengan hubungan mereka yang tidak terduga”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)