home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT DREAM Kembali Buat Sejarah Baru di Hanteo Chart

Senin, 05 Juli 2021 10:45 by muthiasp | 997 hits
NCT DREAM Kembali Buat Sejarah Baru di Hanteo Chart
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sudah sepekan sejak NCT DREAM merilis album repackage pertama mereka bertajuk Hello Future, pada 28 Juni. Kini, album tersebut kembali menorehkan prestasi yanh mengesankan dari penjualannya.

Sebelumnya, album repackage Hello Future terjual dengan total sebanyak 527.758 kopi pada 28 Juni saja, menjadikannya album repackage pertama dalam sejarah Hanteo yang melampaui 500.000 penjualan pada hari pertama perilisan.

Selain mencetak rekor baru untuk penjualan hari pertama tertinggi, album Hello Future kini juga mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album repackage mana pun dalam sejarah Hanteo.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Pada 5 Juli, Hanteo Chart mengumumkan bahwa album Hello Future telah terjual sebanyak 681.316 kopi di minggu pertama. Angka itu terbilang sangat tinggi untuk album repackage, walau belum bisa melampaui pencapaian Hot Sauce, yang melonjak melewati 1 juta penjualan dalam waktu kurang dari seminggu.

Hingga saat ini, satu-satunya album repackage yang terjual lebih banyak di minggu pertama adalah album Love Yourself: Answer milik BTS.

Sementara itu, NCT DREAM juga baru-baru ini menduduki peringkat pertengahan tahun Hanteo Chart dari 50 artis teratas yang berkontribusi paling banyak untuk K-pop di paruh pertama tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)