home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Menakutkan Taecyeon dan Chansung 2PM Sasaeng Asing Masuk Kamar Hotelnya

Senin, 05 Juli 2021 16:41 by muthiasp | 465 hits
Cerita Menakutkan Taecyeon dan Chansung 2PM Sasaeng Asing Masuk Kamar Hotelnya
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru Knowing Brothers akhir pekan kemarin, Taecyeon dan Chansung 2PM berbagi pengalaman menakutkan yang mereka alami dengan sasaeng asing saat di luar negeri.

Taecyeon berbagi, “Ketika kami pergi ke Singapura untuk konser, kami tinggal di hotel, dan Chansung dan saya tinggal satu kamar. Tapi masalahnya, Chansung dan aku tidak memakai pakaian apapun saat kami tidur.”

“Kami sedang tidur di kamar kami ketika aku tiba-tiba mendengar suara kunci kartu hotel berbunyi dan pintu terbuka. Kemudian aku mendengar suara sekitar lima atau enam suara perempuan cekikikan pelan."

Ia menuturkan, "Jadi saya berpikir, 'Apakah mereka memasuki ruangan yang salah secara tidak sengaja? Apa ini? Apa yang terjadi?’Jantungku berdebar kencang di telingaku.”

“Mereka secara bertahap memasuki ruangan, dan kemudian mereka bertatapan denganku,” lanjut Taecyeon.

“Karena ini Singapura dan bukan Korea, mereka orang asing. Aku sangat terkejut sehingga aku mulai berkata kasar seperti orang gila dalam bahasa Inggris. Kemudian mereka tiba-tiba mulai memakiku juga," imbuhnya.

Saat ditanya kenapa sasaeng itu memakinya, Taecyeon menjawab, “Aku tidak tahu. Sepertinya penggemar telah menggunakan kunci kartu untuk masuk ke kamar kami.”

Chansung kemudian menimpali, “Aku sedang tidur, dan Taecyeon berkata kasar begitu banyak hingga aku terbangun dan bertanya, ‘Ada apa? Apa yang terjadi?’ Kemudian aku berteriak karena ada orang yang berdiri di depanku. Aku sangat terkejut. Sejak itu aku sudah tidur.”

Taecyeon menambahkan, “Kami memberi tahu hotel tentang hal itu, dan sebagai permintaan maaf, mereka memberi kami sampanye.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)