home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SF9 Rilis Lagu Comeback Emosional 'Tear Drop', Liriknya Ciptaan Member

Senin, 05 Juli 2021 20:05 by muthiasp | 723 hits
SF9 Rilis Lagu Comeback Emosional 'Tear Drop', Liriknya Ciptaan Member
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Selang satu tahun, SF9 akhirnya menyapa penggemar dengan album baru. Mereka baru saja meluncurkan mini album ke-9 bertajuk Turn Over dengan lagu andalan berjudul Tear Drop pada 5 Juli.

Lagu Tear Drop diciptakan oleh penulis lagu yang sama di balik single hit Good Guy yang dirilis SF9 pada tahun 2020 lalu. Lagu ini berirama lagu dance emosional dengan ketukan khas musik Inggris, aransemen minimal dan suara dasar unik yang sangat rendah di bagian chorus.

Lirik lagu Tear Drop ditulis oleh Han Sung Ho bersama dengan anggota Youngbin, Zuho, dan Hwiyoung, yang mana mengungkapkan keindahan air mata yang dicurahkan melalui kesedihan.

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

Dalam video musik Tear Drop, anggota SF9 tampil sleek dengan setelan jas formal yang menambah ketampanan mereka. Namun berbanding terbalik, suasana video musik dibuat dengan tema sedih untuk mewakili liriknya.

Ada lima lagu baru lainnya dalam mini album Turn Over, yaitu Believer, Love Again, Off My Mind, Fanatic, dan Hey Hi Bye yang seluruh liriknya merupakan hasil tulisan anggota SF9 sendiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)