home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri Bocorkan Rencana Comeback SNSD, Segera?

Selasa, 06 Juli 2021 10:00 by muthiasp | 413 hits
Yuri Bocorkan Rencana Comeback SNSD, Segera?
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Yuri SNSD baru saja menyelesaikan drama Bossam: Steal the Fate dengan akhir yang bagus. Pada sesi wawancara terbaru, ia membocorkan kabar baik bagi SONE, nama fandomnya, bahwa SNSD tengah menyiapkan sesuatu.

Ia berkata, "Aku akan menghargai sedikit lebih banyak kesabaran untuk kegiatan SNSD karena kami saat ini berbagi ide satu sama lain. Semua anggota melakukan yang terbaik untuk kegiatan solo mereka di bidang yang berbeda."

Kemudian Yuri melanjutkan, "Kami ingin menampilkan diri kami kapan pun dan di mana pun jika ada kesempatan, dan aku merasa akan ada yang bagus segera. Tapi kami tidak akan terburu-buru karena kami ingin mempersembahkan musik dan penampilan terbaik."

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Tahun ini merupakan tahun keempat SNSD hiatus. Mereka terakhir meluncurkan album Holiday Night dengan dua lagu utama Holiday dan All Night pada tahun 2017. Kemudian sub unit Oh!GG debut pada 2018 dengan lagu Lil' Touch.

Sementara itu, Yuri mengatakan bahwa dia juga sedang mempersiapkan musim kedua dari serial variety web-nya, 'Yuri's Table'. Pelantun lagu Gee ini akan kembali berubah menjadi koki dan berbagi resep dengan bintang tamu di acara tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Kim Ji Won juga ikut menangis saat menonton drama Queen of Tears yang dibintanginya. Dalam wawancara terbaru, dia mengungkapkan adegan yang membuatnya berlinang air mata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)