home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Lee Se Young Soal Jadi Selir Junho 2PM di Drama Terbaru

Rabu, 07 Juli 2021 11:30 by muthiasp | 887 hits
Kata Lee Se Young Soal Jadi Selir Junho 2PM di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Se Young menghiasi majalah AR pertama Korea bernama NewBIN AIR. Dalam sesi wawancaranya, aktris cantik itu membahas drama terbarunya bersama Junho 2PM yang berjudul The Red Sleeve Cuff.

Drama sageuk MBC tersebut merupakan adaptasi novel dengan judul yang sama, tentang catatan romansa istana kekaisaran antara seorang wanita istana, yang ingin melindungi kehidupan yang telah dia pilih, dan seorang kaisar, yang mengutamakan bangsa di atas cinta.

Lee Se Young yang didapuk memerankan karakter utama Sung Deok Im, berbagi, “Saya ingin memahami sentimen dari karya aslinya dengan baik untuk menggambarkannya.”

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

Mengenai lawan mainnya Junho 2PM yang berperan sebagai pangeran mahkota Lee San, dia mengungkapkan, “Kami bekerja sama selama pembacaan naskah dan tes syuting, dan kepribadiannya benar-benar hebat.”

Dikisahkan karakter Sung Deok Im yang bertugas sebagai pelayan kerajaan membuat Lee San jatuh cinta. Lee San kemudian naik tahta menjadi Raja Jeongjo dan ingin menjadikan Sung Deok Im sebagai selir. Walau sempat menolak, pada akhirnya Sung Deok In takluk.

Meskipun aktris diketahui memiliki kebiasaan mengubah wallpaper ponsel dengan foto lawan mainnya untuk membenamkan dirinya dalam peran, namun Lee Se Young mengungkapkan bahwa dia belum mengubah wallpaper ponselnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)