home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Se Young Ungkap Kebahagiaan dari Hobi Baru Main Sepak Bola

Rabu, 07 Juli 2021 14:30 by muthiasp | 492 hits
Lee Se Young Ungkap Kebahagiaan dari Hobi Baru Main Sepak Bola
Image source: Prain TPC

DREAMERS.ID - Dalam sesi wawancara terbaru (7/7), aktris cantik Lee Se Young berbagi bahwa dia tidak memiliki kekhawatiran besar dalam hidupnya dan hampir selalu merasakan kebahagiaan, salah satunya karena punya hobi baru.

Lee Se Young menuturkan hobinya yang unik, “Saya semakin dekat dengan kebahagiaan setelah saya mulai bermain sepak bola tahun lalu dan belajar kaligrafi tahun ini. Rasanya seperti dunia baru terbuka.”

Lalu mengatakan tengah menjajaki olahraga lainnya, “Waktu sangat berharga, jadi saya mulai belajar golf juga. Saya yakin bisa menjadi jagoan di segala bidang. Kecuali dalam pekerjaan.”

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Diminta untuk menggambarkan usia 20-annya dalam beberapa kata, Lee Se Young memilih istilah "putus asa, giat, dan energi". Kemudian berkata, “Saya berharap untuk menjadi giat sampai saya mati. Baik itu pikiran atau tubuh saya, saya ingin hidup sehat dan lurus.”

Lee Se Young sendiri sudah menjalani karir akting sejak usia 4 tahun, dan membuktikan bahwa dirinya terus bekerja keras sampai sekarang. Ia akan segera kembali berakting melalui drama terbaru MBC The Red Sleeve Cuff bersama Junho 2PM.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)