home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani EXID, Kwak Si Yang dan Kim Min Kyu Bintangi Drama Baru Bertema Idol

Rabu, 07 Juli 2021 13:30 by bellaevania | 12718 hits
Hani EXID, Kwak Si Yang dan Kim Min Kyu Bintangi Drama Baru Bertema Idol
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hani EXID, Kwak Si Yang dan Kim Min Kyu dilirik untuk menjadi jajaran pemain utama dalam drama JTBC mendatang berjudul 'Idol'.

Seperti judulnya, drama ini akan menyinggung kehidupan idola K-pop. Hani akan berperan sebagai Kim Jae Na, seorang member girlgrup bernama Cotton Candy yang telah debut selama 6 tahun, tapi masih jauh dari kata sukses dan populer.

Kemudian aktor Kwak Si Yang akan berperan sebagai presiden agensi hiburan bernama Cha Jae Hyuk yang merupakan CEO dari agensi Star Piece Entertainment.

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

Sementara mantan kontestan Produce X 101, Kim Min Kyu akan berperan sebagai Seo Ji Han. Dia merupakan member dari boygrup MARS yang mencetak banyak uang untuk agensi Star Piece Entertainment.

Drama ini akan bekerja sama dengan tim produser ahli, artis, dan kreator musik dan pertunjukan yang patut diantisipasi. 'Idol' diperkirakan akan tayang pada paruh kedua tahun 2021 ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)