home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong dan Kang Han Na Cemburu Dengan Kedekatan Hyeri dan Kim Do Wan

Rabu, 07 Juli 2021 18:30 by Rie127 | 776 hits
Jang Ki Yong dan Kang Han Na Cemburu Dengan Kedekatan Hyeri dan Kim Do Wan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya, penonton dibuat sedih karena melihat Shin Woo Yeo (diperankan oleh Jang Ki Yong) dan Lee Dam (diperankan oleh Hyeri) kembali menjauh.

Namun di satu sisi, penonton juga sedang dibuat gemas dengan hubungan Yang Hye Sun (diperankan oleh Kang Han Na) dan Do Jae Jin (diperankan oleh Kim Do Wan) yang menampilkan romansa pasangan baru.

Dalam foto teaser terbaru, terlihat Lee Dam dan Do Jae Jin sedang duduk berdampingan diperpustakaan sambil memberikan senyum satu sama lain, memperlihatkan hubungan persahabatan mereka yang hangat.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Di foto lain, Shin Woo Yeo dan Yang Hye Sun sedang memperhatikan keduanya dari jauh dengan tatapan penuh amarah. Namun Lee Dam dan Do Jae Jin tidak menyadari emosi Shin Woo Yeo dan Yang Hye Sun dan terus menikmati kebersamaan mereka.

Drama ‘My Roommate is Gumiho’ terus membuat penonton penasaran mengenai hubungan Lee Dam, Shin Woo Yeo dan juga Gye Sun Woo (diperankan oleh Bae In Hyuk). Bahkan membuat penonton terbagi menjadi dua kubu, ada tim gumiho dan tim sunbae, kamu tim mana nih?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)