home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan BTS Bawakan Lagu Solo di Perayaan Ulang Tahun ARMY

Jumat, 09 Juli 2021 10:00 by fzhchyn | 817 hits
Penampilan BTS Bawakan Lagu Solo di Perayaan Ulang Tahun ARMY
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Selain comeback yang telah dinantikan, BTS juga menyiapkan hadiah spesial untuk merayakan hari ulang tahun fandomnya, ARMY, yang jatuh pada 9 Juli hari ini. Ketujuh membernya secara mengejutkan tampil membawakan lagu solo masing-masing!

Pada 9 Juli tengah malam waktu Korea, BTS merilis sebuah video berjudul ‘ARMY Playlist’ melalui channel YouTube resminya. Dalam video tersebut, mereka menampilkan lagu solo yang belum pernah dibawakan sebelumnya, kecuali Jimin.

Video dimulai dengan RM yang menyanyikan lagu solo terbarunya ‘Bicycle’ yang dirilis di Soundcloud beberapa waktu lalu saat perayaan BTS Festa. Kemudian Jin juga membawakan lagu ciptaannya sendiri ‘Abyss’.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

V membawakan lagu ‘Snow Flower’, Jungkook menyanyikan lagu ‘Still with You’, J-Hope dengan ‘Hope World’, Suga alias Agust D membawakan salah satu lagu dari album mixtape terbarunya ‘People’, dan video ditutup dengan penampilan solo Jimin membawakan lagu ‘Filter’.

Sementara itu, BTS hari ini dijadwalkan merilis CD Butter yang menampilkan lagu pencetak rekor ‘Butter’ dan lagu baru ‘Permission to Dance’ yang ditulis Ed Sheeran pada pukul 13:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)