home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL Kerja Sama dengan Agensi Kang Daniel untuk Promosi Album Baru di Korea

Sabtu, 10 Juli 2021 11:20 by fzhchyn | 591 hits
CL Kerja Sama dengan Agensi Kang Daniel untuk Promosi Album Baru di Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - CL telah menandatangani kesepakatan manajemen dengan agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment! Pada 10 Juli, CL mengumumkan bahwa dia akan bermitra dengan agensi tersebut untuk promosi album terbarunya ‘ALPHA’, serta aktivitasnya di Korea.

Kang Daniel awalnya mendirikan KONNECT Entertainment sebagai agensi satu orang pada tahun 2019, ketika ia bersiap untuk melakukan debut solonya.

KONNECT Entertainment secara resmi menyatakan, “Kami akan bertanggung jawab atas manajemen kegiatan domestik CL. Kami akan dengan penuh semangat mendukung CL sehingga dia dapat sepenuhnya aktif sebagai musisi papan atas.”

Sementara itu, agensi CL, Very Cherry berkomentar, “Kami menantikan untuk menciptakan sinergi positif melalui kemitraan ini.” CL juga secara pribadi membagikan berita tersebut kepada para penggemarnya melalui postingan Instagram Stories.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Ia menulis, “GZBz! ‘ALPHA’ akan segera dirilis, dan untuk mempromosikan album secara aktif di Korea juga, Very Cherry bermitra dengan KONNECT Entertainment, yang akan menangani promosiku untuk ‘ALPHA’ serta manajemen domestikku. Aku menulis postingan ini untuk secara pribadi memperkenalkan mitra baruku!”

“Saat mempersiapkan ‘ALPHA’, aku khawatir tentang bagaimana aku bisa menjangkau lebih banyak orang dan berkomunikasi lebih dekat dengan penggemar dalam negeri, yang aku sapa untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.”

“Pada akhirnya, aku pikir aku akan dapat bertemu penggemar bersama dengan tim yang akan mendukungku dan Very Cherry persis seperti kami, jadi aku sangat menantikannya!"

"Very Cherry dan aku berencana untuk terus bergabung dengan berbagai [perusahaan], tanpa batas, di masa depan juga, jadi tolong nantikan itu. Aku akan menyapa kalian lain kali dengan berita tentang ‘ALPHA’!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sunmi akhirnya akan comeback dengan musik baru! Pihak agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa sang artis telah menyelesaikan syuting video musik di Kroasia....
  • HOT !
    Lagu debut solo Jungkook BTS ‘Seven’ telah dinobatkan sebagai hit terpanas di lebih dari 200 negara, di luar Amerika Serikat. Pada awal pekan ini, Billboard merilis daftar ‘The Hottest Hits Outside the U.S.’, di mana ‘Seven’ menduduki posisi puncak....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK telah lama dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Frédéric Arnault, anak konglomerat pemilik usaha LVMH. Keduanya baru baru ini dikabarkan berkencan di Paris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)