home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LOONA Tunda Promosi Comeback Meski Dinyatakan Negatif COVID-19

Minggu, 11 Juli 2021 11:15 by fzhchyn | 605 hits
LOONA Tunda Promosi Comeback Meski Dinyatakan Negatif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semua member LOONA telah dinyatakan negatif COVID-19. Namun meski demikian, pihak agensi menyatakan bahwa girl group ini akan tetap menghentikan promosi comeback terbarunya untuk sementara waktu.

Pada 10 Juli, BlockBerry Creative merilis pernyataan resmi yang mengatakan, “Pada tanggal 9 Juli, salah satu staf LOONA didiagnosis dengan COVID-19, sehingga semua member LOONA (HeeJin, Haseul, HyunJin, YeoJin, ViVi, Kim Lip, JinSoul, Choerry, Yves, Chuu, Go Won, dan Olivia Hye) dan karyawan yang bekerja dengan mereka terlebih dahulu melakukan tes virus melalui pengujian PCR.”

“Semua member LOONA serta anggota staf menerima hasil negatif. Meskipun tidak ada permintaan dari otoritas kesehatan, kami telah memutuskan untuk menangguhkan kegiatan mini album keempat mereka ‘&’, dan mereka semua akan melakukan karantina mandiri mulai hari ini (10 Juli) untuk mencegah penyebaran COVID- 19 dan untuk kesehatan dan keselamatan artis kami.”

Baca juga: Termasuk KWANGYA, Deretan Grup K-Pop Ini Miliki Alternate Universe

“Kami akan mengikuti pedoman otoritas kesehatan masyarakat dan memutuskan apakah LOONA akan melanjutkan kegiatan mereka atau tidak.”

“Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi Orbits (nama fandom LOONA) dan banyak orang yang mungkin terkejut dengan berita mendadak ini. Kami akan mematuhi semua langkah jarak sosial untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 Januari, boy grup naungan IST Entertainment, VICTON resmi melangsungkan comeback lewat single album ketiga mereka yang bertajuk ‘Chronograph’. Album ini memiliki 3 lagu, yaitu ‘Want Me’, dan ‘Chronograph’ yang jua tersedia dalam versi Bahasa Inggris....
  • HOT !
    Film Netflix terbaru berjudul ‘Love and Leashes’ akhirnya merilis poster sekaligus video teaser terbaru yang menampilkan dua karakter utama yang akan diperankan oleh Seohyun SNSD dan Lee Jun Young U KISS....
  • HOT !
    Son Dam Bi telah membantah rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan melangsungkan pernikahan. Penyanyi dan aktris tersebut belum lama ini mengumumkan hubungan asmaranya dengan mantan atlet Lee Kyou Hyuk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)