home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sejeong Akan Comeback dengan Rilis Lagu Romantis

Selasa, 13 Juli 2021 10:15 by muthiasp | 397 hits
Kim Sejeong Akan Comeback dengan Rilis Lagu Romantis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Sejeong diketahui tengah sibuk membintangi teater musikal. Namun dalam waktu dekat ini, mantan anggota grup I.O.I itu akan menyapa penggemar sebagai penyanyi dengan merilis lagu baru.

Pada 13 Juli, Kim Sejeong dikonfirmasi akan segera comeback dengan single remake berjudul Baby I Love U yang aslinya dinyanyikan oleh TEE. Lagu tersebut aslinya bergenre hip hop, yang akan digubah ulang oleh Sejeong dengan sentuhan K-Pop yang manis.

Versi remake Kim Sejeong akan diproduksi oleh Iconic Sounds dan akan menyajikan kekuatan vokalnya yang menyegarkan. Lagu Baby I Love U yang dinyanyikan oleh Kim Sejeong akan dirilis pada 23 Juli mendatang pukul 6 sore KST melalui berbagai situs musik.

Baca juga: Intip 6 Gaya OOTD Musim Panas Pakai Baju Rajut Ala Artis Korea

Ini akan menandai perilisan musik solo baru pertama Kim Sejeong dalam waktu sekitar 4 bulan, sejak perilisan mini album bertajuk I'm pada 29 Maret lalu. Melalui mini album tersebut, Kim Sejeong promosi dengan lagu andalan berjudul Warning.

Kim Sejeong sendiri diketahui memiliki jenis vokal yang merdu dan manis. Ia beberapa kali melakukan kolaborasi lagu romantis bersama penyanyi lainnya seperti Taeil Block B, Doyoung NCT, hingga Leo VIXX. Serta mengisi soundtrack drama populer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)