home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Dikabarkan Akan Beradu Akting di Drama Terbaru

Selasa, 13 Juli 2021 15:00 by Rie127 | 653 hits
Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Dikabarkan Akan Beradu Akting di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (13/07), seorang sumber dari agensi Yeo Jin Goo mengungkapkan kepada media Joy 24 bahwa pemain dari drama ‘Beyond Evil’ tersebut telah menerima tawaran untuk membintangi drama berjudul ‘Link: Eat, Love, Die’.

“Yeo Jin Goo telah mendapatkan tawaran untuk peran tersebut dan saat ini sedang meninjau tawaran itu,” ungkap agensi kepada Joy 24.

Yeo Jin Goo ditawari untuk berperan sebagai Eun Gye Hoon, ia membuka restoran di sebuah jalan dimana kakak kembarnya hilang. Drama ini akan disutradarai oleh Noh Sang Hoon dan ditulis oleh Kwon Ki Young.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Selain Yeo Jin Goo, aktris Moon Ga Young juga diketahui sedang dalam tahap peninjauan untuk pemerannya sebagai tokoh utama wanita. Tentu saja penggemar sudah tidak sabar menantikan chemistry keduanya.

Aktor kelahiran 13 Agustus 1997 tersebut baru saja menyelesaikan dramanya yang berjudul ‘Beyond Evil’ dengan menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa. Sedangkan Moon Ga Young sukses membuat penggemar tidak move on lewat perannya sebagai Jukyung di drama ‘True Beauty’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)