home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop Ini Dulunya Aktor Cilik

Selasa, 13 Juli 2021 18:38 by bellaevania | 1183 hits
Deretan Idol K-Pop Ini Dulunya Aktor Cilik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada banyak cerita dan jalan di balik para idol untuk menuju kesuksesan. Ada yang lewat audisi, casting di jalan, dan melalui cara lain. Sebelum debut jadi idol, beberapa dari mereka justru telah dikenal sebagai aktor cilik:

Chani SF9

Sebelum debut sebagai member SF9, Chani telah muncul di TV pada tahun 2009. Ia memerankan karakter muda Song Joong Ki di drama 'The Innocent Man', karakter muda Kang Tae Joon di 'To The Beautiful You', dan 'The Great of Queen Seondeok'.

Lee Hongki FT ISLAND

Hong Ki mendapatkan peran utama pertamanya pada usia 12 tahun, berperan sebagai Kim Ji Hoon dalam drama 'Magic Kid Masuri'. Dua tahun kemudian, ia membintangi 'There’s Light at the Tip of My Fingernails' sebagai Han Joo Min.

Baca juga: 5 Idol Kpop Ini Merupakan Mantan Artis Cilik

Chanwoo iKON

Chanwoo dikenal luas berperan sebagai Lee Min Ho versi muda dalam drama populer 'Boys Over Flower' dan 'The Heirs'. Wajahnya dan pipi chubby-nya tidak berubah sampai sekarang ya, Dreamers.

Moonbin ASTRO

Moonbin sewaktu kecil juga membintangi drama 'Boy Over Flower' sebagai Kim Bum versi muda. Sekarang, ia populer sebagai anggota boy group ASTRO dan terus memperdalam karir beraktingnya lewat serial web drama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)