home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri SNSD Jadi Cameo Drama 'Racket Boys'

Selasa, 13 Juli 2021 20:05 by bellaevania | 767 hits
Yuri SNSD Jadi Cameo Drama 'Racket Boys'
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Yuri SNSD dikonfirmasi akan muncul sebagai cameo dalam drama SBS 'Racket Boys'. Yuri akan tampil jelang episode final sekitar akhir bulan Juli mendatang.

Sebelumnya Yuri pernah bekerja sama dengan produser 'Racket Boys' yakni Jo Young Kwang pada drama thriller tahun 2017 berjudul 'Innocent Defendant'. Sang produser secara khusus meminta Yuri untuk tampil sebagai cameo.

Penampilan spesial Yuri telah dikonfirmasi oleh SBS. Tetapi tentang peran apa yang akan diperankannya masih dirahasiakan, "Yuri membuat penampilan spesial di episode terakhir. Silakan tonton acaranya untuk mengetahui detailnya dan tentang apa perannya."

Baca juga: Agensi Rilis Hasil Tes PCR Yuri SNSD Usai Kontak dengan Orang Positif COVID-19

Sementara itu Yuri telah menyelesaikan drama sageuk pertamanya 'Bossam Ste The Fate'. Episode terakhirnya yang tayang pada 4 Juli 2021 memecahkan rekor rating sepanjang sejarah drama MBN, dengan mencetak peringkat nasional rata-rata 9,8 persen.

Selain itu, Yuri juga telah membocorkan bahwa SNSD tengah menyiapkan sesuatu yang diyakini sebagai comeback grup setelah sekian tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS mengejutkan penggemar dengan merilis lagu baru berjudul 'Super Tuna' di hari ulang tahunnya pada 4 Desember. Sebelum resmi dirilis, dia lebih dulu mengumumkan lagu tersebut melalui siaran di Naver VLIVE....
  • HOT !
    Setelah tayang, K drama original Netflix 'Hellbound' langsung menduduki serial paling populer di Netflix berbagai negara. 'Hellbound' didasarkan pada webtoon berjudul 'The Hell', dan ditulis oleh Yeon Sang Ho yang menyutradarai film terkenal 'Train to Busan' dan 'Peninsula' dan Choi Kyu Suk....
  • HOT !
    BTS sukses menyelesaikan konser ‘Permission to Dance on Stage –LA’ selama empat hari pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember waktu setempat. Konser offline yang berlangsung di SoFi Stadium itu berhasil menarik ratusan ribu penonton dari berbagai belahan dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)