home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Ungkap Alasan Hampir Berhenti Jadi Penyanyi

Rabu, 14 Juli 2021 11:00 by muthiasp | 497 hits
Taeyeon SNSD Ungkap Alasan Hampir Berhenti Jadi Penyanyi
Image source: @taeyeon_ss

DREAMERS.ID - Taeyeon SNSD sudah 15 tahun berkarir sebagai penyanyi. Banyak suka duka yang dialami dari setiap perilisan lagunya. Pada episode terbaru 'MMTG', ia berbagi cerita tentang perjalanan karir hingga alasan sempat ingin berhenti bernyanyi.

Taeyeon mengungkapkan cerita emosional di balik lagu 'Four Seasons' dengan mengatakan, "Ada rumor bahwa jika Taeyeon mengatakan lagunya tidak begitu bagus, maka lagu itu menjadi sukses. Sejujurnya aku pikir 'Four Seasons' tidak begitu bagus."

"Itu bukan gayaku. Saat itu, aku berpikir 'Apa yang harus aku lakukan? Ada begitu banyak orang yang lebih baik dariku. Mungkin musik bukan untuk ku. Aku mungkin punya bakat lain.' Aku punya pikiran itu."

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Ia merasakan adanya keraguan atas kemampuan bernyanyinya, "Masih banyak hari untuk ku hidup dan aku mungkin memiliki bakat lain." Pemikiran itu muncul karena Taeyeon tidak menyukai lagu ' Four Seasons' dan menghadapi kesulitan untuk berhubungan dengan lagu tersebut. 

Taeyeon juga menjelaskan, "Aku adalah seorang penyanyi tanpa warna. Aku tidak memiliki warna tetapi dalam kata-kata yang lebih bagus, suaraku cocok dengan semuanya. Tapi itu kekuranganku. Aku berharap aku memiliki karakter yang berbeda."

"Jika seseorang diminta untuk menirukanku, tidak ada yang bisa," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)