home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akun Instagram Taeil NCT Pecahkan Guinness World Record

Rabu, 14 Juli 2021 10:30 by muthiasp | 1099 hits
Akun Instagram Taeil NCT Pecahkan Guinness World Record
Image source: slowacid

DREAMERS.ID - Pada 6 Juli lalu, Taeil mengikuti jejak anggota boy group NCT lainnya dengan meluncurkan akun Instagram pribadi. Akun dengan nama @mo.on_air itu sukses memecahkan Guinness World Record.

Pada 14 Juli, SM Entertainment mengumumkan bahwa Taeil menetapkan Guinness World Record dengan mencapai satu juta pengikut Instagram dalam waktu tercepat, yakni satu jam 45 menit, yang merupakan rekor dunia baru.

Taeil berkomentar tentang prestasi itu, “Saya tidak membayangkan bahwa saya akan menjadi pemegang Guinness World Record. Terima kasih untuk semua cinta dan dukungan. Saya akan mencoba berkomunikasi lebih banyak melalui media sosial di masa depan.”

Baca juga: Taeil Absen Konser NCT 127, Begini Kondisinya Sekarang

Per 14 Juli pukul 10 pagi, akun Instagram Taeil NCT sudah mengantongi lebih dari 1,8 juta pengikut. Ia juga sudah membagikan lima postingan yang berisi foto dirinya sendiri, dan juga selfie bersama Haechan.

Setiap postingannya sukses mendapatkan lebih dari 1 juta likes. Taeil juga terlihat mengikuti tujuh akun Instagram milik anggota NCT lainnya yaitu Jaehyun, Johnny, Mark, Winwin, Yuta, Doyoung, dan Taeyong.  

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)