home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Siap Tempuh Jalur Hukum untuk Lindungi Kang Hye Won dari Fitnah

Kamis, 15 Juli 2021 11:15 by fzhchyn | 409 hits
Agensi Siap Tempuh Jalur Hukum untuk Lindungi Kang Hye Won dari Fitnah
Image source: 8D Entertainment

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi Kang Hye Won telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil langkah hukum untuk melindungi mantan member IZ*ONE tersebut dari komentar jahat dan pencemaran nama baik.

Pada 14 Juli, 8D Entertainment menyatakan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang selalu memberikan cinta dan dukungan kepada Kang Hye Won.”

“Kami mengeluarkan peringatan keras kepada mereka yang berulang kali menulis atau menyebarkan komentar atau postingan online jahat tentang Kang Hye Won yang mencakup pencemaran nama baik, penghinaan, pelecehan seksual, kebohongan, dan fitnah berbahaya.”

Baca juga: Drama Boyhood Rilis Teaser Pertama Im Siwan, Lee Sun Bin, Lee Si Woo, dan Kang Hye Won

“Melalui pemantauan kami, kami telah menyadari bahwa komentar jahat yang tidak dapat diterima dan kepalsuan yang tidak berdasar yang melampaui sekadar pernyataan pendapat saat ini sedang menyebar, dan kami telah memutuskan bahwa itu telah mencapai tingkat di mana kami tidak dapat lagi berdiam diri dan menonton.”

“Oleh karena itu, saat ini kami sedang bersiap untuk menempuh jalur hukum. Dengan bergerak maju dengan tindakan hukum dan hukuman yang kuat, kami akan melakukan segala upaya untuk melindungi kehormatan dan hak artis kami. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)