home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Kim Eui Sung Bintangi Drama AppleTV Bareng Anne Hathaway dan Jared Leto

Kamis, 15 Juli 2021 11:30 by muthiasp | 471 hits
Aktor Kim Eui Sung Bintangi Drama AppleTV Bareng Anne Hathaway dan Jared Leto
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor veteran Kim Eui Sung, yang belum lama ini sukses dengan drama SBS Taxi Driver, disebut akan bergabung dengan Anne Hathaway dan Jared Leto dalam drama baru AppleTV berjudul WeCrashed.

Menurut laporan eksklusif dari outlet media YTN, Kim Eui Sung berperan dalam drama WeCrashed dan sudah berangkat ke Amerika Serikat pada akhir Juni untuk mulai syuting. Dan dilaporkan telah menyelesaikan sesi syuting pertamanya.

WeCrashed adalah drama berdasarkan podcast WeCrashed: The Rise and Fall of WeWork. Ini akan menunjukkan kebangkitan WeWork dan keserakahan yang menyertainya yang pada akhirnya menyebabkan kejatuhannya.

Baca juga: 'Pembunuhan Karakter yang Kejam', Bong Joon Ho Hingga Yoon Jong Shin Bersuara untuk Lee Sun Kyun

Kim Eui Sung akan memainkan peran sebagai manajer dana di keuangan internasional. Sementara Jared Leto sebagai Adam Neumann, salah satu pendiri WeWork dan suami dari Rebekah Neumann, yang diperankan oleh Anne Hathaway.

Syuting diperkirakan akan berakhir pada September 2021 namun belum diketahui kapan tanggal penayangannya. Kemungkinan besar drama AppleTV WeCrashed akan tayang di tahun 2022 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)