home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak 6 Karakter Menarik dari Film A Perfect Fit

Kamis, 15 Juli 2021 17:30 by muthiasp | 1177 hits
Simak 6 Karakter Menarik dari Film A Perfect Fit
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix telah resmi merilis film Indonesia pertama berjudul A Perfect Fit pada 15 Juli. Film bergenre komedi romantis ini mengisahkan tentang pencarian sepatu untuk hari spesial yang justru menimbulkan perasaan dan konflik baru.

Film ini dibintangi oleh Nadya Arina sebagai Saski, Refal Hady sebagai Rio, Giorgino Abraham sebagai Deni, Anggika Bolsterli sebagai Tiara, Laura Theux sebagai Andra, dan aktris veteran Christine Hakim sebagai Ibu Hadrah.

Keenam karakter itu memiliki sisi menarik yang patut kalian tonton dalam film A Perfect Fit.

Sang Cinderella Bali

Saski adalah seorang fashion blogger cerdas yang menghargai tradisi dan memikul tanggung jawab keluarga yang besar. Pada awalnya, Saski hanya menginginkan yang terbaik untuk keluarganya, meskipun hal itu membuatnya harus terus mengesampingkan keinginan hatinya.

Namun setelah pertemuannya dengan Rio, Saski didorong untuk melihat dunia dari perspektif yang berbeda dan lebih fokus pada apa yang membuatnya bahagia.

Sang Pembuat Sepatu

Rio adalah seorang pembuat sepatu yang sangat menawan dan mencintai profesinya. Mandiri dan berjiwa petualang, namun penyayang dan penuh empati, Rio membawa perspektif baru ke dalam hidup Saski.

Dia mendorong Saski untuk mengikuti kata hati dan mengutamakan kebahagiaannya. Layaknya Saski, Rio mencoba yang terbaik untuk membanggakan orang tuanya, terutama mendiang ayahnya yang mewariskan bisnis sepatu kepadanya.

Baca juga: Sinopsis Film A Perfect Fit, Cinta Berawal dari Sepasang Sepatu

Sang Bangsawan Bali

Deni hanya menginginkan yang terbaik untuk dirinya sendiri. Dia adalah seorang bangsawan Bali yang ingin menikah dengan Saski karena alasan yang egois namun logis. Dia mewakili segala sesuatu yang tidak ada pada Rio.

Jika Rio adalah sosok yang sabar dan rendah hati, Deni adalah sosok yang lebih mendominasi, terutama dalam hal-hal yang berkaitan dengan Saski. Namun di balik itu semua, ada begitu banyak kegelisahan yang ia coba sembunyikan.

Sang Pengusaha Wanita

Berasal dari Makassar, Tiara adalah seorang pengusaha wanita sukses yang mandiri dan selalu tahu apa yang dia inginkan. Selain mandiri dan percaya diri, dia juga tidak takut untuk menyampaikan apa yang dia rasakan. Kehadirannya dalam kehidupan dan bisnis Rio memberikan tantangan baru dalam hubungan Rio dan Saski.

Sang Sahabat

Sahabat Saski yang setia dan ceria, Andra adalah seorang penyanyi kafe yang berjiwa bebas dan menjadi orang pertama yang mendorong Saski untuk mengambil keputusan dalam mengutamakan kebahagiaannya. Dia sosok yang peduli dan siap mendukung, serta selalu ada untuk Saski kapanpun dibutuhkan.

Sang Peramal

Jika Cinderella memiliki Ibu Peri, A Perfect Fit memiliki Ibu Hadrah, Sang Peramal. Dia seperti utusan dari alam semesta untuk membantu menyatukan Saski dan Rio. Dia memberi pertanda kepada Saski untuk mengikuti kata hatinya dengan membawanya kepada Rio. Dia datang ke dalam kehidupan Saski di waktu yang tepat saat Saski sangat membutuhkannya.

(mth/Netflix)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)