home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hospital Playlist Season 2' Kembali Raih Rating Tertinggi Pekan Ini

Jumat, 16 Juli 2021 09:40 by muthiasp | 416 hits
'Hospital Playlist Season 2' Kembali Raih Rating Tertinggi Pekan Ini
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setiap penayangan drama tvN Hospital Playlist 2 selalu meraih rating tinggi, termasuk episode terbaru pada Kamis (15/7) malam. Drama yang juga tayang di Netflix ini kembali menyentuh angka rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Menurut data lembaga rating Nielsen Korea, episode ke-5 drama Hospital Playlist 2 berhasil melanjutkan tren kenaikannya, yakni mencetak rating nasional rata-rata 12,4 persen, menandai rekor tertinggi baru sepanjang penayangan musim kedua.

Selain itu, episode ke-5 drama Hospital Playlist 2 tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya tidak hanya di antara semua pemirsa, tetapi juga di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan mengantongi rating nasional 8,2 persen dan puncak 9,5 persen.

Baca juga: Semakin Keren di Golden Spoon, Tonton 5 Drama Korea Lee Jong Won Ini

Hal itu berdampak pada perolehan rating dua drama pesaingnya yakni JTBC Monthly Magazine Home dan MBC On the Verge of Insanity. Karena tayang di slot waktu yang sama dengan Hospital Playlist 2 pada hari Kamis, kedua drama tersebut mengalami penurunan jumlah penonton yang cukup signifikan dibandingkan dengan hari Rabu.

Rating episode drama Monthly Magazine Home pada Kamis (15/7/) malam turun ke angka rata-rata 2,0 persen skala nasional. Sementara drama On the Verge of Insanity memperoleh rating nasional rata-rata 2,7 persen untuk malam itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)