home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Je Hoon, Tidak Mengecewakan

Jumat, 16 Juli 2021 15:00 by Rie127 | 1602 hits
5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Je Hoon, Tidak Mengecewakan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak membintangi drama ‘Signal’, nama Lee Je Hoon selalu menjadi perbicangan netizen karena kemampuan aktingnya yang mengagumkan dan selalu sukses meninggalkan kesan tersendiri.

Berikut ini merupakan 5 drama Korea populer yang pernah dibintangi oleh aktor kelahiran 4 Juli 1984, mulai dari aksi hingga drama yang dapat membuat kamu banjir air mata.

1. Tomorrow With You

Drama ini bercerita tentang Yoo So Joon (diperankan oleh Lee Je Hoon), seorang time traveler yang bisa pergi ke masa depan. Dalam perjalanannya, So Joon menyelamatkan wanita bernama Song Ma Rin (diperankan oleh Shin Min Ah), dengan cara menikahi Ma Rin di masa lalu.

2. Signal

Kembali bermain dalam drama bergenre time travel, ia berperan sebagai detektif bernama Park Hae Young yang berusaha mengungkap kasus kematian kakaknya, dan bekerja sama dengan polisi Cha Soo Hyun (diperankan oleh Kim Hye Soo).

Suatu hari  Hae Young menemukan walkie talkie yang menghubungkannya dengan polisi bernama Lee Jae Han (diperankan oleh Cho Jin Woong), yang ternyata berasal dari masa lalu.

3. Fashion King

Baca juga: Lee Je Hoon Inginkan Detektif Park Young Han Ada di Dunia Nyata

Drama ini mengisahkan tentang Kang Young Gul (diperankan oleh Yoo Ah In), seorang desainer muda berbakat yang tidak memiliki mimpi. Ia lalu bertemu Lee Ga Young (diperankan oleh Shin Se Kyung), desainer cerdas dan muda.

Keduanya kemudian terlibat cinta segitiga dengan Jung Jae Hyuk (diperankan oleh Lee Je Hoon), pria kaya yang memiliki perusahaan desain. Jae Hyuk jatuh cinta dengan Ga Young dan berusaha merebutnya dari Young Gul.

4. Taxi Driver

Mengisahkan tentang Kim Do Gi (diperankan oleh Lee Je Hoon), yang bekerja disebuah perusahaan taxi bernama ‘Rainbow Taxi’ yang dimiliki oleh Jang Sung Cheol (diperankan oleh Kim Eui Sung).

Tugas mereka adalah melakukan balas dendam untuk para korban yang tidak mendapatkan keadilan secara hukum. Ada juga Go Eun (diperankan oleh Pyo Ye Jin), ahli computer yang jago meretas, Jang Hyuk Jin (diperankan oleh Choi Kyung Koo) dan Bae Yoo Ram (diperankan oleh Park Jin Eon), yang kerap melakukan penyamaran dalam melakukan aksi.

5. Move To Heaven

Drama ini mengisahkan tentang Geu Roo (diperankan oleh Tang Joon Sang), laki-laki yang menderita sindrom Asperger atau kesulitan untuk memahami sesuatu, yang membuka usaha ‘Move to Heaven’ bersama ayahnya Jung Woo (diperankan oleh Ji Jin Hee),

Mereka bertugas membersihkan barang-barang yang ditinggalkan oleh orang yang telah meninggal dunia. Suatu hari ayah Geu Roo meninggal dunia, ia kemudian memilih Sang Koo (diperankan oleh Lee Je Hoon) untuk menjadi wali Geu Roo.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)