home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gray dan Mino WINNER Jadi Produser di 'Show Me the Money 10'

Sabtu, 17 Juli 2021 11:00 by fzhchyn | 926 hits
Gray dan Mino WINNER Jadi Produser di 'Show Me the Money 10'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gray dan Song Mino WINNER akan muncul sebagai produser di musim baru Mnet ‘Show Me the Money’. Kedua artis ini masing-masing memiliki pengalaman dengan ajang survival rap tersebut, baik sebagai produser maupun kontestan.

Gray adalah seniman trendi yang menghasilkan musik yang bagus dan emosional dalam berbagai genre. Dia muncul sebagai produser di musim kelima ‘Show Me the Money’, mendukung pemenang akhir, BewhY, dan banyak lagu yang dia hasilkan menyapu chart musik.

Dia juga muncul sebagai produser, artis featuring, dan banyak lagi di musim pertunjukan lainnya. Gray berkata, “Setelah musim 5, ini adalah pertama kalinya aku di 'Show Me the Money' dalam lima tahun. Aku sangat bersemangat untuk melihat peserta dan artis yang akan bekerja denganku.”

“Aku berharap akan ada banyak kontestan berbakat. Karena ini adalah program kompetisi, aku akan bersenang-senang sambil mempertahankan ketegangan yang sesuai. Aku ingin menciptakan musik yang bagus dan penampilan yang bagus,” imbuhnya.

Song Mino, yang menjadi runner-up di ‘Show Me the Money 4’ akan kembali di musim 10 sebagai produser. Selain menjadi rapper dan penampil global, ia juga aktif sebagai penulis lirik, produser, dan komposer di WINNER dan sebagai artis solo.

Baca juga: Go Min Si Dirumorkan Pacar Rapper GRAY, Ini Kata Agensi

Dia berkata, “Aku mendapatkan banyak hal dari ‘Show Me the Money 4,’ di mana aku berpartisipasi sebagai kontestan. Aku terkejut bahwa kami sudah berada di musim 10, tetapi merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan musim ini sebagai produser. Aku akan bekerja keras sehingga aku bisa memberi para kontestan yang akan menjadi rekan timku bantuan dalam arah musik.”

Gray menambahkan, “Aku ingin memilih kontestan yang dapat memetakan gambar di kepalaku. Aku pikir penting untuk dapat membayangkan bagi seseorang, 'Saya bisa membuat musik yang bagus untuk orang seperti ini'.

“Karakter seseorang juga merupakan keterampilan, dan memiliki nada yang unik juga merupakan keterampilan. Aku ingin seseorang dengan keterampilan untuk mengetahui apa kelebihan mereka dan membuat mereka menonjol.”

Song Mino berkata, “Bakat adalah pemberian, tapi aku pikir aku akan tertarik pada kontestan yang tahu apa bakat mereka dan membuat mereka terlihat lebih keren.”

‘Show Me the Money 10’ menerima kandidat hingga 31 Juli dan akan mulai ditayangkan pada musim gugur.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)