home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sung Kyung Ungkap Punya Stretch Mark Pasca Perankan Kim Bok Joo

Minggu, 18 Juli 2021 10:30 by muthiasp | 1559 hits
Lee Sung Kyung Ungkap Punya Stretch Mark Pasca Perankan Kim Bok Joo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Sung Kyung terkenal dengan perannya sebagai Kim Bok Joo dalam drama populer MBC Weighlifting Fairy Kim Bok Joo. Ia rela menambah berat badan demi memerankan karakter atlit angkat beban tersebut, yang membuatnya memiliki stretch mark.

Pada episode terbaru program JTBC 'Seri Money Club' (14/7), Lee Sung Kyung mendapat pujian atas aktingnya di Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Lee Sung Kyung ditanya apakah dia baik-baik saja dengan bertambahnya berat badan untuk peran tersebut, karena di saat yang sama ia adalah model.

Lee Sung Kyung menjawab dia tidak takut berat badannya bertambah karena aktingnya menyenangkan. Lalu bercerita, "Sayang sekali aku tidak bisa menambah berat badan dengan cara yang sehat untuk Weightlifting Fairy Kim Bok Joo karena aku tidak punya cukup waktu."

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

Kim Bok Joo pun menjadi salah satu peran ikonik yang dimainkan oleh Lee Sung Kyung dengan sangat baik. Karakter atlit angka besi itu digambarkan sebagai sosok pemakan segala dan bisa makan dalam porsi besar, sehingga tubuhnya harus dibuat lebih berisi.

Aktris cantik ini juga mengungkapkan, "Aku mendapat stretch mark karena berat badan ku bertambah begitu cepat. Sulit melihat stretch mark pada tubuh kita, terutama ketika kamu tidak bisa menghilangkannya. Tapi bermain Kim Bok Joo sangat berharga bagiku."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)