home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Visual Tampan Siwan Bak Pangeran Jadi Sorotan di Festival Film Cannes

Minggu, 18 Juli 2021 11:30 by muthiasp | 1337 hits
Visual Tampan Siwan Bak Pangeran Jadi Sorotan di Festival Film Cannes
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Empat aktor kebanggaan Korea Selatan melenggang di karpet merah Festival Film Cannes ke-74 pada 16 Juli waktu setempat. Visual tampan Im Siwan bak pangeran pun langsung menjadi sorotan media di sana.

Siwan hadir bersama dengan aktor senior Song Kang Ho, Lee Byung Hun, dan sutradara Han Jae Rim mewakili film Emergency Declaration yang masuk dalam kategori Out of Competition, dan akan perdana diputarkan di sana.

Jelang penayangan resmi, ketiga aktor utama dan sutradara berpose di sesi Photo Call. Siwan secara khusus menarik perhatian karena visualnya yang muda dan bagaikan pangeran, bahkan media asing pun terlihat memotret Siwan dari dekat.

Baca juga: Im Siwan Donasi untuk Pasien Lou Gehrig Hasil Lari Marathon 10 KM

Visual bak pangeran didukung dengan outfit Siwan yang mengenakan kemeja berbahan satin dengan model lengan balon, serta dilengkapi vest dan celana hitam. Dan malam harinya dengan setelan jas. Ia juga tampil dengan makeup tipis yang semakin menampilkan ketampanan naturalnya.

Laporan outlet media dari situs Festival Film Cannes ke-74 menyebutkan bahwa film Emergency Declaration meraih tepuk tangan penonton sekitar 4 kali selama pemutaran, kemudian standing applause selama kurang lebih 10 menit ketika film berakhir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)